Jeno sedang asik mengelus rambut bayi besar nya ini yang sedang nyusu dari tadi gak mau lepas,ia mendengar suara ketukan pintu di luar,"Mas udah yok ada orang tuh gak malu emangnya"
Mendengar ucapan Jeno,jaemin melepaskan nipple Jeno yah malaupun dia gak relah melepaskan nenen kesayangannya ini tapi mau gimana lagi orang ada tamu.
"Siapa sih ganggu aja orang lagi nen juga"tanya jaemin
"Coba mas suruh masuk"ucap jeno ia turun dari pangkuan jaemin dan membenarkan kaosnya dan duduk di sofa.
"Masuk!! aja gak di kunci kok"teriak jaemin.
Seseorang itu masuk dan ternyata itu adalah haechan Kakak ipar jaemin dan jeno yang tak lain adalah suami Mark kakaknya jeno.
"Yehh lu chan kirain siapa lagi ngapain di Lo kesini"tanya jaemin dingin.
"Emang kenapa kalo gue kesini gak senang Lo lagi gue gak mau tuh kesini Karna di suruh bubu aja mangkanya kesini"
"Yaudah si oh yah bubu ngapain suruh Lo kesini"tanya jaemin.
"Bubu suruh gue ke sini karna kita semua di suruh ke masion kata bubu ada yang mau di omongi"
"Kok bubu gak chat aku ya"tanya Jeno.
"Bubu tadinya mau ngabarin kalian tapi gue ngelarang soalnya gue mau sekalian ke kantor Lo"
"Hmm yaudah nanti pas pulang kantor kita langsung kesano kok"
"Yaudah gue pamit ya soalnya Mark mintak jemput di rumah mau kerumah bubu"
"Hati² ya Chan titip salam sama kak Mark"ucap Jeno
Haechan mengangguk dan pergi dari ruangan dia mau jumput Mark,
"Sayang ayok nen lagi aku masih haus yang"rengek jaemin.
"Nanti lagi ya mas kita makan dulu ntar aku kasih nen kok"
"Tapi nanti nen ya"
"Iya mas"
Jaemin langsung nyamperin Jeno yang sedang membuka belalnya.
"Suapin ya"Manja jaemin.
"Iya sayang manja banget Sik"
Jeno pun menyuapi jaemin dua puluh menit jaemin mengahabis kan makannya.
"Dah abiss pinter banget cih cuami aku"
"Ayokk my nen Nana mau nen my"
"Iya sabar ya sayang aku beresin ini dulu baru kita nen"
Selesai membereskan bekal jaemin di mengunci pintu ruang jaemin biar gak ganggu jaemin yang sedang nen.
"Ayokk nenennya di kamar aja ya"ucap Jeno jalan ke kamar.
Ruangan jaemin itu punya kamar ya biar kalo jaemin lembur jadi ia bisa istirahat di Sana.
Jaemin mengangguk mengikuti jeno dari belakang.
Setelah sampai kamar Jeno dan jaemin merebahkan tubuhnya di atas kasur jeno, jeno mengangkat setengah kaosnya dan nampak nipple pink kesukaan jaemin.
Jaemin yang melihat benda kesayangannya itu langsung saja ia hisap puting susu Jeno dengan kuat.
"Pelan² aja mas gak kabur kok dia"tegur Jeno.
"Dawk bloweh nyenyen Nana"ucap jaemin di sela² hisapanya itu
"Iya gak boleh kok ini nen Nana"
Jeno elus rambut blonde itu ia cium penuh kasih sayang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANJA || JAEMJEN
Randomcerita tentang keseharian jaemin yang manja kepada jeno dan gak bisa pisah dari jeno Jaemin dom Jeno sub Lapak jaemjen #jaemjen