bab 12

2.6K 114 7
                                    


Pagi pun tiba jeno jeno Bangun dari tidurnya ia mandi selsai mandi jeno masak beberapa menit jeno masak ia pun kembali ke kamar membangun kan jaemin.

"Mass bangun yukk mas harus kerja lo"

"Eunghh sayang"

"Iya ayo bangun ntar kamu telat lagi ke kantornya"

Jaemin pun bangun dan mandi selesai mandi jaemin pakai baju taklupa ia memintak jeno memasangkan dasi.

"Sayang pasangi dasinya"

"Sini kamu nya"

Jeno pun memasangkan dasi jaemin ia tak sadar dari tadi jaemin menatapnya.

"Cantik banget si"

"Apasi mas gombal"ucap jenos salting muka dia udah kayak tomat.

"Emang kenapa kan aku cuman gombalin kamu aja cantik"

"Udah diem berisik"

"Iya sayang

Jeno selesai memakaikan dasi jaemin dan menganter Jaemin sampai teras rumah mereka.

"Sayang aku berangkat dulu ya"

"Iya mas hati² ya ntar aku ke sana pas jam makan siang"

Jaemin mengangguk sebelum ia pergi tak lupaa jaemin cium kening dan seluruh wajah jeno,begitu sebaliknya jeno juga mencium tangan jaemin pun berangkat kerja.

"Bosan dehh apa aku ke butik aja ya aku izin mas dulu deh"

Jeno pun menelpon jaemin untuk minta izin.

                         Mas jaemin❤️

                                                                mas
kenapa sayang

                 Mas aku izin pergi ke butik           
                 Ya mas

Iya sayang boleh kok

          Yaudah aku mau mau siap² dulu
          Semangat kerjanya mas😁❤️

Iya sayang💖

Jeno pun bersiap untuk ke butik kakaknya setelah beberapa menit jeno selesai juga ia pun berangkat kek butik di antara supir.

Setengah jam perjalanan jeno pun sampai juga di butik ia masuk untuk melihat perkembangan butiknya.

"Selamat siang nyonya"

"Siang Sinta oh iya di mana renjun kok saya gak liat dia"

"Owh kak renjun ada di ruangannya nyonya"

"Owh ya udah saya mau ke tempat renjun"

"Baik nyonya"

Jeno sudah sampai di ruangan renjun ia masuk.

"Renjun!!! Gue kangen banget sama loo lama kita gak ketemu"

"Jeno!!! Akhirnya nya lo kesini juga kengen banget gue sama loo"

"Hahaha juga pokoknya kita harus shopping ke mall bareng kak Mark besok mau gak"

"Wahhh boleh tu gue izin sama guanlin dulu ya"

"Iya gue juga kok sama"

Mereka mengobrol tak terasa sekarang jam 12 tepat itu berarti jam Makan siang jeno pun berpamitan untuk ke renjun karena ia harus ke kantor jaemin.

"Yaudah Jun gue pamit dulu ya soalnya gue harus ke kantor mas jaemin ini udah waktu jam makan siang gue titip butik ya"

"Iya Jen hati² ya di jalan"ucap renjun jeno pun mengangguk dan ia pergi ke luar dari butik tersebut.

Jeno pun berangkat ke kantor jaemin setelah 45 menit jeno pun sampai di kantor jaemin.

Jeno masuk ke kantor tersebut dan menuju ruangan jaemin 5 menit jeno pun sampai di ruangan jaemin ia membuka pintu tersebut dan melihat jaemin yang sibuk dengan berkasnya

"Sibuk banget nih kayaknya"ucap jeno,jaemin terkejut dan menihat jeno di sana.

"Sayang kok gak bilang² mau ke sini"

"Sengaja hehehe" ucap jeno mau duduk di sofa

"Duduk di sini aja babe"ucap jaemin untuk duduk di pangkuannya saja.

Jeno pun nurut duduk di pangkuan jaemin dan menghadap ke jaemin.

Jaemin pun langsung memeluk jeno dengan erat dan ngedusel di dada jeno.

"Kenapa si mas"

"Nen sayang mau nen"

"Nanti ya mass kita makan dulu"

"Ndak mau mamam mau nen dulu"

"Yaudah tunggu aku buka dulu bajunya"jeno melepaska jaket yang ia pakai dan ia taruh di meja kerja jaemin setelah terlepas jaket tersebut jeno mengangkat kaos yang ia pakai batas dada nampak lagi nipple pink kesukaaan pak jaemin itu.

"Sini nen"

Jaemin pun mendekat kan mulutnya ke nipple jeno dan menghisapnya dengan kuat Sampai asi itu mengalir deras di tenggorokan jaemin.

Gluk

Gluk

Gluk

"Haus banget ya mas"ucap jeno jaemin mengangguk.

Jeno pun mengelur rambut jaemin dan menciumnya.

Jaemin memainkan puting sebelah kanan punya jeno agar tidak bosan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

halOooo👋🏻👋🏻, minal aidzin wal faidzin, ak minta maaf sebesar' nya, maafin ak kl semisal sikap aku ke km yg kurang ajar, atau ada kata' yg ga enak atau nyinggung perasaan km & maafin kesalahan aku ntah yg di sengaja maupun yg tdk di sengaja, tolong maafin yaa 🙏🏻🙏🏻.
have a happy day, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin semua 🙏🏻🙏🏻💖💛

MANJA || JAEMJENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang