Setelah selesai menyusui bayi gedenya Jeno turun dari kasur dan menutup pintu kamarnya dengan ke adaan gelap tapi ada lampu tidur kok biar jaemin tidur dengan nyenyak.Setelah sampai di dapur Jeno memasak nasi goreng lima belas menit Jeno memasak nasi goreng itu selesai juga Jeno mengambil piring untuknya dan jaemin dan mengambil nasi goreng yang ia masak tadi dan di taruh di atas meja makan.
"Huhh selesai sekarang tinggal bangunin mas jaemin untuk makan"
Jeno naik ke atas menuju ke kamar dan sempainya di depan kamar Jeno membuka pintu kamarnya ia berjalan untuk naik ke atas kasur dan melihat jaemin masih tidur dengan nyenyak Jeno jadi gak tega banguninnya tapi kalo gak di bangunin kasih jaemin belum makan mau tak mau Jeno membangun kan jaemin untuk makan.
"Mas bangun yuk kita makan dulu yuk"bisik Jeno
Tapi tidak ada jawaban dari sang suami Jeno jadi kesel ia harus ngeluarin jurus adalan untuk membangun kan jaemin.
"Owh gak mau bangun ya liat aja nanti gak aku kasih nenen lagi kamu"
Ancam Jeno.Jaemin yang mendengan ucapan Jeno langsung bangun dan memeluk istrinya itu.
"Isss kok gitu si kan aku gak bisa tidur tanpa nenen"
"Mangkanya kalo aku bilang bangun ya bangun ini gak harus ngeluarin jurus adalan dulu agar bangun"omel jeno.
"Iya iya maaf janji gak gitu lagi"
"Hmm aku maafin kali ini awas aja kalo aku bangunin gak bangun bangun liat aja gak aku kasih nenen lagi kamu"
"Iy sayangku"
"Dah sekarang kita turun yuk makan aku udah masak nasi goreng"
Jaemin menggangguk mereka turun dari ranjang tak lupa menyalakan lampu kamarnya agar gak sepi amat kayak kuburun kan jadi takut.
Sampainya di ruang makan mereka duduk sebelah Jeno mengambil nasi goreng nya dan dia tuangkan di piring jaemin.
"Makasih ya sayang"
Jeno mengangguk ia kembali mengambil nasi goreng dan ia tuangkan ke piring dan memakannya begitu pun dengan jaemin mereka makan dengan lahap setelah beberapa menit mereka berdua menghabiskan makanan mereka.
"Hahh kenyak juga akhirnya ayok sayang kita ke kamar aku mau nenen lagi"ucap jaemin
"Nenen turus di otak kamu itu ya mas heran aku liatnya sehari aja tanpa nenen bisa gak kamu"
"Gak bisa sayang"
"Serah kamu lah mas aku mau cuci piring ini dulu baru tidur kamu mau tidur duluan aja mas Nanti aku nyusul"ucap Jeno ia menaruh piring² kotor itu di wastafel
"Udah sayang besok aja nyuci piring
Sekarang kita tidur"ucap jaemin dan menggendong Jeno untuk ke kamar.Sampainya di kamar jaemin merebahkan badan Jeno di kasur tak lupa ia mematika lampu kamar mereka dan menghidupkan lampu tidurnya,setelah itu jaemin naik ke kasur dan memeluk Jeno dengan erat Jeno membalas pelukan itu.
"Sayang nen"
"Tidur aja yuk mas udah malam ini besok kamu kerja kan"
"Tapi aku gak bisa tidur tanpa nenen sayang"rengek jaemin
Jeno yang melihat itu pun jadi gemes ia mencubit pipi jaemin dengan gemes.
"Ulululu gemes banget si suami aku ini Nana mau nenen ya yuk kita nenen"
"Hihihi nenen nana mau nenen mommy"ucap jaemin dengan senang
"Sabar ya mommy buka dulu bajunya"ucap Jeno ia membuka kancing dasternya ia keluarin dada yang agak berisi itu dan Jeno masukin ke Malut jaemin yang udah terbuka lebar dari tadi dengan cepat jaemin jaemin hisap tu puting dengan kuat.
"Pelan² aja sayang gak ilang kok dia"
Ucap Jeno ia mengelus rambut blonde jaemin dengan sayang sesekali Jeno cium dan melihat jaemin udah terlelap dengan mulut yang asik menyedot asinya itu Jeno pun ikut memejamkan matanya dan menyusul ke mimpi jaemin..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hayy aku update lagi nih gimana seru gak maaf ya kalo typo nanti aku perbaikin lagi😁ceritanya yang ini kata²nya agak panjang ya sesuai permintaan kalian🤗
Bay² semuanya good night cintaku💚🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
MANJA || JAEMJEN
Randomcerita tentang keseharian jaemin yang manja kepada jeno dan gak bisa pisah dari jeno Jaemin dom Jeno sub Lapak jaemjen #jaemjen