bab 10

2.9K 118 7
                                    


Jeno sedang asik bermain hp sambil nenenin bayinya itu merasa bosan ia pengan ambil cemilan untuknya jeno menarik nippelnya dari mulut jaemin
Dan berasil Jeno masukan dadanya ke dalam daster dan mengancingkan ya.

"Huhh lepas juga bentar ya mas aku mau ke bawa dulu ambil cemilan"

Jaemin tidak menjawabnya karna ia asik dengan tidurnya Jeno baranjak
Dari kasurnya ia turun ke bawah untuk mengambil cemilan di dapur,
Baru saja Jeno sampai di dapur ia mendengan suara tangisan jaemin yang begitu keras dan memanggil namanya.

"Ya ampun aru di tinggal bentar aja langsung nangis tu bayi"

Jeno mengambil cemilan di dalam lemari khusus cemilan ia mengambil 2 cemilan dan satu minuman untuk nya.

Jeno pun kembali ke kamar sampai nya di kamar Jeno melihat jaemin yang menangis dengan posisi merungkup

"Mas kamu kenapa nangis"tanya Jeno

"Huaaaa mommy Nana nyariin mommy hiks gak ada di hiks di samping Nana hiks khuk khuk"tangis jaemin

"Sayang tadi aku cuman ke dapur ngambil cemilan bentar aku gak bilang kok mas"

"Hiks mommy sini aja jangan tinggalin Nana hiks"

"Iya sayang mommy gak ninggalin Nana kok,kita bobok lagi yuk.."

"Hiks ayok sambil nenen hiks"

"Iya sambil nenen,tunggu bentar ya aku matiin lampunya dulu biar tidurnya nyenyak"ucap Jeno jaemin hanya mengangguk saja.

Jeno mematikan lampu kamar dan menghidupkan lampu tidur,Jeno merebahkan tubuhnya di samping jaemin.

"Sini sayang kita nen yukk"

Mendengan itu jaemin langsung memeluk tubuh Jeno dan menggelamkan wajahnya di dada Jeno dan ngdusel disana.

Jeno yang melihat itu hanya bisa terkekeh.

"Mommy mana nenennya hiks Nana
Ayok nen hiks"

"Iya sayang sabar mommy buka dulu bajunya"ucap Jeno ia membuka kancing dasternya ia keluarin dada,jaemin yang melihat itu ke senangan.

Jeno memasukan nipplenya itu ke dalam mulut jaemin dan di sambut cepat oleh jaemin.

"Nana nenya bentar aja ya soalnya mommy mau masak"

"Hmm nwo"

"Kok no kan mommy mau masak sayang gak bisa dong Kalo mommy gak masak ntar kita makan apa hmm"

Plokk!

Jaemin melepaskan puting Jeno dari mulutnya.

"Hikss mommy Ndak boleh pergi di sini aja sama Nana hiks"

"Ga mau Mommy mau masak"

"Ndak boyeh hiks di sini aja cama nana hiks hiks nen my hiks nyenyen"

"Gak ada nenen² lagi mas gak bolehin aku masak awass aku mau pergi aja"

"Huaaaaaa Ndak boleh hiks di sini aja sama Nana hiks"

"Gak mau"

"Myy hiks"

Jeno tidak menjawab ucapan jaemin.

"Huaaaaa mommy jangan hiks marah Nana minyak maaf hiks Nana Janji gak gitu lagi hiks"

"Janji gak gitu lagi"

"Hiks iya janji"

"Ulululu sayangnya mommy sini sayang kita nen yukk"

Jaemin memeluk Jeno kembali dan menghisap kembali puting jeno dengan kuat dan memeluk Jeno dengan erat takut jeno ilang"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayy samuaa maaf ya aku jarang updatenya soalnya aku lagi banyak kerjaan😔.

Tap aku usahain buat update ya❤️

Babay pencinta jaemjen🤗

goodnight semuanya💚

MANJA || JAEMJENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang