AGEN RAHASIA?

7 0 0
                                    

Typo bertebaran end bahasa campur aduk.
______________________________________❤

Happy readding gais, maaf kalo ada kata kata kurang enak seperti biasa karna yang enak itu seblak end martabak.
________________________________________

     Di media zoom

  "Oke mitting di mulai" ucap si A.

   "Jadi kita harus nyusun rencana yang bagus, buat masukin mereka ke dalam jebakan, itu saran saya" ujar si B.

   "Saya ada kabar baik, pasangan antara V&R sudah mulai ada kemajuan, kita harus memperketat mata mata" ujar si C.

  "Ada banyak orang yang mau bergabung tapi kita harus interogasi terlebih dahulu" si D memberi informasi.

  "Anak anak nakal itu bukan?" tanya si A.

  "Yap"

   "Itu urusan saya, serahkan saja pada saya" ujar si A.

  "Dan ada salah satu teman saya ingin melihat terlebih dahulu apakah kalian tidak keberatan" tanya si C.

  "Tentu tidak" jawab jawab A, B, dan D bersamaan.

   "Apakah saya boleh bertanya?"tanya si A.

   "Silakan"jawab si C.

  "agar rencana ber jalan lancar saya perlu mencari kesalahan anak itu, dan apakah boleh menghukumnya, tapi harus dua-dua nya ada dalam konflik" jelas si A.

   "Boleh saja tapi tidak boleh terlalu berat, atau kamu tau akibatnya" jawab si C.

   "Kalo gitu saya laksanakan"

  "Oke kalo gitu rapat sampe sini dulu,jangan lupa memperketat mata mata, dan jangan lupa interogasi para anak anak nakal itu" ujar si C panjang lebar.

"Oke"

  "Rapat selesai" tegas si A.

   Tut...

  Pangilan zoom pun di matikan

  Di sisi si C, telah selesai dengan rapatnya ia menelfon temannya yang ingin bergabung.

  "Halo?"

  "..... "

  "Kamu nanti datang aja ke rumah sembari kenalan" ucap si C. Sembari tersenyum cerah.

  "..... "

  "Ya pasti lah kamu di Terima, jadi jan lupa dateng ya"

"..... "

  "Kayanya nanti aja kenalin anak kamunya, kamu aja dulu kenalan sama anak aku" jelasnya.

  "...... "

  "Oke bye, sampe ketemu nanti"

  ".... "

  Tut

  Pangilan pun di matikan oleh si C.

  Skip....

  Revan baru saja selesai mandi, tidak tau saja vino sudah berwajah masam karna waktu menunjukan pukul 07.25,sepuluh menit lagi gerbang di tutup, Oke jangan mentang metang anak yang punya sekolah seenaknya, udah kena hukum baru tau lo. Kesal juga kan vino.

  "Kenapa?" pakek nanya nih si rasya.

   "Van.... Buruan ah, telat baru tau lo" teriak vino menghiraukan rasya.btw tuh anak santai amat keburu vino kek cacing kepanasan.

  Revan keluar dari wolkin closet. Rambut masih agak berantakan end basah.

  "Gak di keringin rambut lo?" tanya rasya.

DUNIA KITA BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang