Revan memarkirkan motornya di parkiran mansion, dan ia lihat mobil warna merah terparkir, mungkin teman mommy nya lagi bertamu.
Revan melepaskan helm nya dan menyimpannya di atas motor lalu berjalan memasuki mansion.
Saat membuka pintu ia disambut dengan hangat oleh 2 wanita paruh baya yang masih cantik cantik.
Yaitu mommy nya dan siapa itu sahabat mommy nya kah kalo gak salah ia pernah liat dia ada berfoto bersama mommy nya.
"Revan kamu udah pulang nak, sini ayo duduk kenalin ini sahabat kecil mommy," ucapnya memperkenalkan teman atau sahabatnya.
"Revan tante" kenal Revan sembari sedikit membungkuk. Ia harus sopan ke temen mommynya, -kalo yang kurang ajar.
"Kenalin nama tante, tante sandra boleh panggil bunda"
"Oke"
"Yaudah yuk duduk" ajak mommy Clara.
"Revan mau bersih bersih dulu mom, dah lengket" ujar Revan.
"Oh yaudah kalo gitu, nanti langsung kebawah ya jangan diem di kamar"
"Iya mommy, Revan ke kamar dulu tante" jawabnya dan meminta izin ke bunda sandra.
Bunda sandra memperlihatkan wajah sedikit cemberutnya saat Revan memanggilnya tante, dia kan di suruh panggil bunda,kapan? Revan lupa mungkin harusnya kan inisiatif.
Karna gak enak liatnya and tau karna apanya bunda sandra cemberut."Revan ke kamar dulu bunda"ulangnya dan berlalu pergi ke kamar pribadinya.
Karna kamar yang 2 kasur itu kamar bersama sahabatnya, kamar Revan yang asli ada di depannya.
Di ruang keluarga bunda sandra tersenyum senang ke arah mommy Clara.
"Anak kamu ganteng ya pasti cocok sama anak aku yang imut lucu" ujar bunda sandra setelah keduanya duduk di sofa.
"Aku belum liat belum tentu cocok, kapan kapan aku main deh kerumah kamu san" jawab mommy Clara.
"Pasti cocok" bunda sandra akan memperlihatkan anak nya lewat poto.
"Gak, aku mau liat secara real" tahan mommy Clara.
"Oke"
"Jadi gimana..............
Skip...
Di kamar Revan
Revan sudah selesai dengan ritual bersih bersih nya.dan mengakan celana hitam panjang dipadukan dengan baju hitam pendek, tak lupa jaket kebanggaanya (jaket geng MOON LIGHT)
EH TUNGGU, Jangan bilang mommy Clara mau jodohin Revan lagi sama anak temennya.gak bisa, gak bisa, Revan mana mau di jodohin sama orang yang gak dia suka, Big no.
Tapi kalo bener gimana dong.
Revan keluar kamar dan menuruni tangga dari pada lift, tangga lebih sehat.
Mendekati dua wanita paruh baya yang sedari tadi asik ngobrol." mom, tan.. Eh bunda sandra Revan mau izin keluar dulu"ucapnya di belakang sofa.
"Gak!, mommy gak izinin lagi ada tamu ini tuh" jawab mommy Clara tegas.
"Tapi mom..
"gak ada tapi tapi yuk kita makan siang bareng, daddy gak bisa ada kerjaan"ajaknya menarik bunda sandra.
Di ruang makan tepatnya di meja makan sih, mereka duduk bertiga,di atas meja sudah banyak lauk pauk yang dihidangkan.
"Mari makan" interupsi mommy Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA KITA BERBEDA
Teen FictionMenceritakan tentang 3 remaja pria dengan kisah hidup berbeda tetapi mereka hidup bersahabat,REVANDRA ARGANTARA DWIRA, VINO DARENDRA DAN MIKI JAKSON. *Revan kuat kok mom, dad*ucapnya dengan lirih. *Miki gak minta dilahirin mi!,Mi setiap oran...