Bolos

7 1 0
                                    

   Keesokan harinya Revan bangun pagi dan sarapan bersama kedua orang tuanya.

   Setelah selesai sarapan revan pamit ke kedua orang tuanya.

       Di jalan.

   "Hah... Perasaan gue gak enak beut dah" gumam revan dan mengeleng pelan buat hilangin pikiran buruknya.

    Sesampainya di parkiran, vino datang dan berhenti di samping motor revan. "Pagi bro" sapa vino.

   "Hem" dehemnya tampa melihat vino.

    "Kenapa tuh muka di Teluk ke Bebek?" tanya vino.

   Revan menatap vino"perasaan gue gak enak vin"ujar Revan.

   "Kagak enak kenapa? " tanyanya.

   "Kagak tau, tiba-tiba aja gak enak hati gue" Revan turun dari motornya di ikuti vino dan jalan beriringan.

   Berjalan di Koridor"oy tunggu gue jir"teriak seseorang menghentikan jalan keduanya.

    Rasya yang berteriak, setelah sejajar, merekapun lanjut jalan menuju kelas.

    "Si miki mana btw" tanya rasya setelah mendudukkan pantatnya di kursi miliknya sebelah vino.

   "Au" jawab vino acuh.

   Hening sesaat tak lama miki datang seperti biasa, seperti tidak ada beban pikiran.

   Duduk sebelah Revan yang miki lakukan"pagi"sapa miki seperti biasa.

   "Lo oke mik" gak tau kenapa Revan khawatir ke sahabat satunya ini.

   "Oke" jawab miki boong."ke arena gak?"tanya miki mengalihkan pembicaraan.

  Revan mengerti sekarang"oke"singkatnya.

  "Gue pen ikut tapi gue harus kerja" vino menunduk sedih.

   "Ikut aja bareng gue" rasya menimpali.

   "Emang kagak apa apa" vino mengangkat kepalanya dan menatap rasya berbinar.

   "Ya"

    "Em...gue mau di Rooftop kalian mau ikut" tiba tiba miki mengajak bolos.

   Tanpa menjawab Revan berjalan di depan di ikuti ke 3 nya.

   Baru juga mau keluar pintu seseorang menubruk dada bidangnya Revan.

   "Sorry sorry gue gak se-ngaja~~~" siswa tersebut sedikit mengadahkan kepalanya supaya menatap seorang yang di tabraknya.zion siswa tersebut adalah zion.

   "Jalan yang benar, punya mata gak" dingin Revan.

   "Gue bilang gak sengaja" bela zion.

   "Hati hati lain kali buka mata lo" sinis vino.

   "Kok jadi gue yang di sudut sih, gue udah minta maaf, lagian gue gak sengaja" zion sedikit tersulut emosi.

   "Gak usah nyolot dong lo" sarkas vino.

   "Lo yang nyolot! " zion melotot garang.

    Karna udah gedeg liat perdebatan gak bermutu ini,Revan pun mendorong zion ke pinggir agak pelan tapi bisa lah membuat sang empu hampir terjatuh.

   "Anjing.. "Zion berpegangan keseragam Revan dan mebuat tubuh mereka mendekat.

   1

   2

   3

   Deg deg deg

   Jantung Zion rasanya bakal pindah ke. Lambung, yang benar saja orang di depannya ini sangat tampan dan argg...

DUNIA KITA BERBEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang