10 menit berlalu
Miki sedang mengepel lantai toilet entah kemana lah tuh bocah dua, katanya sih beli minum.
Cek lek
Pintu toilet terbuka miki kira 2 anak monyet eh ternyata orang lain toh.
"Eh.. Maaf boleh ikut buang air sebentar" izin murid tersebut.
Miki menatap ujung kaki sampe ujung rambut murid tersebut. "Masuk aja, hati hati licin" jawab miki dingin.
"Maaf"ucap nya dan memasuki satu bilik kamar mandi untuk menuntaskan pangilan kencingnya.
Tak lama murid tersebut keluar dan dengan sopan meminta izin untuk mencuci tangan di wastafel.
"Maaf lancang, lo dihukum ya?" tanya di murid, sembari mencuci tangan.
"Hmm" dehem miki.
"Karna?"
Miki maju untuk mengepel depannya, sat sedang bersebelahan si murid berbalik karna selesai mencuci tangan.
"Maaf ya ganggu sama nambah kerjaan" ucapnya.
"Gak papa santai aja" jawabnya tanpa melihat si murid.
"Sekali lagi ma..
Baru juga mau melangkahkan kaki eh malah ke jegal kaki sendiri.
Dengan tidak sopannya si murid menarik kerah baju miki yang ada di sebelahnya dan membawa miki ikut jatuh.
Brug...
Cup...
Tuk..
Pel an yang kelempar mengenai kepala miki, dan apa apaan ini ciuman?!!!!.
Keduanya melotot kaget, dengan inisiatif si murid mendorong miki agar ciumannya terputus.
Keduanya bangkit dari keterjatuhannya dan" ma-maaf"ucap si murid itu dan berlalu meninggalkan miki.
"Mine" batin miki berucap sembari bersmirk.
Sementara itu di sisi vino.
"Lo mau apa vin... Si miki kasian nungguin" tanya rasya karna ni anak lama beut dah milih.
"Em.... " vino meletakan jari telunjuknya di dagu seolah berpikir.
"Cepet"
"Gue mau...
Rasya tersenyum melihat vino yang sedang berpikir keras.lucunya.
" vin gue suka lo"ucap rasya tanpa sadar.
"Huh?" vino tidak dengar jadi menatap lucu kearah rasya.
"Gue suka sama lo" ulang rasya mungkin gak sadar.
Sekarang vino melotot kaget mendengar ucapan rasya, gak disangka rasya ngungkapin perasaanya ke vino.
"Lo mau kan jadi pacar gue vin"
Tunggu vino ngebug nih.
"Kalo lo gak mau juga gak papa tapi jangan jadi asing ya vin" rasya sudah menuduk sekarang, gak berani natap vino.
"Sya..
" gak apa, jangan di bahas lagi gak penting, jadi lo mau beli apa"rasya tidak kuat sumpah vino yang menolak nya pasti berbekas sangat...... Sangat...
"Gak usah ngalihin topik" datar vino.
Untung kantin masih sepi paling cuma ada si ibi kantin sama si bapaknya. Toh mereka juga gak perhatiin, mungkin?.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA KITA BERBEDA
Teen FictionMenceritakan tentang 3 remaja pria dengan kisah hidup berbeda tetapi mereka hidup bersahabat,REVANDRA ARGANTARA DWIRA, VINO DARENDRA DAN MIKI JAKSON. *Revan kuat kok mom, dad*ucapnya dengan lirih. *Miki gak minta dilahirin mi!,Mi setiap oran...