01. Owen Knight?

187 12 2
                                    

Hallo all! Ketemu lagi sama Biru yang tamvan ini. Dan selamat datang di cerita Biru ke...









Gak tau lupa hehhhe...^-^, ah pokoknya selamat membaca cerita baru ini

Ship::
Owen×Jahyun
Hannam×Junsu
Yubin×Minwoo
Shelly×Miyoung

Gak suka gak usah baca. Skip aja.

***

"Ini hidupku, dan aku lah yang berhak menentukan masa depan ku."
-JO JAHYUN-

***

-01. OWEN KNIGHT?

Jahyun ia baru pulang latihan sepeda, ia masuk kedalam rumah, tapi tiba tiba ada sebuah tas yang jatuh didepannya, ia melihat kearah sang ibu. "Mulai hari ini kau tidak usah datang lagi kerumah ini! Dan sekarang kau bukan anak ku lagi!" Ucap Sang Ibu marah.

Jahyun diam, ia tidak menjawab, ia mengambil tas nya lalu pergi keluar rumah. Tapi ia terkejut saat menemukan MINWOO---Temannya. Jahyun diam. "Hari ini kau menginap saja dirumahku" Ucap Minwoo sambil tersenyum.

Jahyun tampak ragu "Apa tidak merepotkan?" Tanya Jahyun.

Minwo menggeleng "Gak sama sekali, aku juga pernah menginap dirumahmu kan?" Ucap Minwo, Jahyun diam. Sebelum akhirnya Minwo menarik tangan Jahyun.

Jahyun hanya diam, mengikuti Minwo. Beberapa detik kemudian mereka sampai dirumah Minwo. Saat masuk mereka disambut Ibu dan Ayah Minwo "Selamat malam" Ucap Jahyun sambil membungkuk.

Ibu Minwo tampak tersenyum "Selamat malam juga Nak Jahyun, hari ini mau menginap?" Tanya Ibu Minwo.

Jahyun hanya mengangguk. "Kami mau mandi dulu!" Ucap Minwo, lalu menarik tangan Jahyun kekamarnya.

Mereka berdua masuk kekamar Minwo. Jahyun meletakan tas nya diatas kasur Minwo, "Kau mandi duluan" Ucap Minwo. Jahyun hanya mengangguk, lalu pergi kearah kamar mandi. Saat Jahyun sudah masuk, Minwo mengambil handphone nya, lalu mengirimkan pesan

Minwoo:Kapan kau kembali? Ah ya pacar mu diusir oleh ibunya dari rumah.

Owen Knight:Besok aku akan kembali.

Setelah melihat pesan balasan Minwo keluar dari pesan obrolan nya dengan Owen. Lalu beralih pada pesan seseorang dan disana sudah ada 5 pesan tidak terjawab.

Yubin~♡:Sudah pulang?

Yubin~♡:Kau sudah makan?

Yubin~♡:Sudah mandi?

Yubin~♡:Aku merindukan mu~

Yubin~♡:Balas chat ku jika kau sudah pulang ya~

Minwo:Iya aku sudah pulang, belum mandi sama makan

Yubin~♡:Kenapa belum?

Minwo:Karena belum mau.

WIND BREAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang