Hai hai! Biru comeback, ada biru dimari! Jangan lari!
By the way ini part spesial karen di part ini diketik sampai 2.5k. Jadi bisa dibilang ini eps spesial, karena hari ini hari ulang tahun Biru hehhe😁.
Parahh gak ada yang ngucapin sama sekali:,), bahkan ortu biru pun gak inget ini hari ulang tahun biru, tapi gapapa biru harus tetap ceria:3.
Oky lah langsung aja! Markiba, MARi KIta BAca!
***
"Buat anak anak yang punya keluarga strict parenst::hiii buat kamu yang larangan orang tuanyaa itu banyak bangett sampee ngeluhh ko ga bisa bebas kaya anak anak lainyaa, entah itu sudah besar atau masih kecill, orang tua kamu ituu orang yang ngedidik kamu dari kecill , orang tua kamu juga ga mau anaknya kenapa" apa lagi didunia luar yang ga kamu tau gimanaa, merekaa khwatir banget sama kamuu , jangan down yaa walau dimarahiin atau gimanaa karena itu tandanya sayang , sayang? mungkin bagi kamu itu ga benerr, tapi nanti kamu pasti pahamm, emang sih capek berat punya orang tua kaya gituu ,.bikin kamu nangis, dan mungkin merasa tertekan? Tapi semangatt yaaa dan coba kamu buktiin kamu itu bisa sendiri kamu itu mandiri kalau sampe bisa gitu kamu udah dipercaya orang tua kamuu, dan cobaa buat merka percyaa pelan" aja lakukan tindakan kecil ajaa, aku yakin kamu pasti bisa, semangatt yaaaa"
-Dari Biru buat kalian💐-
***
-05. YOU MY BEST HOME.
Sepulang sekolah, Jahyun dan semua anggota Humming Bird, pergi ketempat mereka biasa latihan. "Okey jadi peraturannya kaya gini::Boleh main curang asal jangan berlebihan, anggap lah kalian lawan bukan kawan, jalurnya bebas, asal harus tetap 12000 meter, jika salah satu diantara kalian kurang dan tidak mencapai 12000 meter maka kalian akan ulang dan diganti menjadi 22000 meter, paham?" Ucap Owen panjang lebar.
Semua anggota Humming Bird mengangguk. "Aku akan mengawasi kalian dengan dorn ini" Ucap Owen, sambil menunjukan sebuah dorn yang ia bawa.
Owen melihat kearah Jahyun yang sedang siap siap. "Sayang jika kau tidak mau ikut, duduk saja bersama ku~" Ucap Owen, dengan tatapan manja.
Jahyun diam, ia tampak sedang berfikir. "Baiklah, asal kau mau cerita apa yang terjadi dengan mu tadi pagi, aku tidak akan ikut latihan" Ucap Jahyun.
Owen diam, tiba tiba mulutnya terasa kaku, Owen menarik nafas. "Baiklah, aku akan cerita" Ucap Owen, Jahyun mengangguk ia turun dari sepedanya lalu duduk disebelah Owen. "Baiklah dari hitungan ke 3 kita mulai" Ucap Owen, dan itu membuat Minwo yang asalnya mau protes jadi mengurungkan niatnya.
"3"
"2"
"1"
Setelah hitungan itu selesai semua anggota Humming Bird, melesat maju, meninggalkan Jahyun dan Owen berdua. "So?" Ucap Jahyun, ketika Owen kembali duduk.
Owen diam, ia menarik nafas gusar, entah kenapa tiba tiba ia merasa panik akan sesuatu yang tidak jelas. "Jadi... tadi malam...."
***
Semua anggota Humming Bird sudah kembali. "Hahhh anj ternyata 12000 meter juga capek!" Ucap Hannam lalu membuang helm sepedanya sembarang arah.