03. Murid baru SMA TAEYANG

35 5 0
                                    

Halo! Ketemu lagi sama Biru yang tamvan ini, by the way maaf ya Biru jarang up, soalnya lagi fokus sama cerita satu lagi.

Buat yang mau baca liat aja keprofile Biru judulnya::

'DEAD OR LIFE'
#Angst #b×b #lookism #hyungseok #jay #gengmotor #sma jaewon #leezin #seongyohan #leeeuntae #bumjae

Ship in DEAD OR LIFE
#HyunJay=[Hyungseok×Jay]
#CoBum= [Vasco×Bumjae]
#YoZi=[Yohan×Zin]
#HanSoo= [Haneul×Soojung]

Udah lah ya! Langsung aja Markiba!

***

"Bukan kah ini kehidupan ku? Jadi bukan kah, aku yang berhak menentukan jalan yang akan kupilih?"
-JO JAHYUN-

***

-03. MURID BARU SMA TAEYANG.

Hari ini adalah hari senin, dan hari ini adalah masuk sekolah, dari gerbang kita bisa melihat anak anak Humming bird, berjalan, dengan masing masing membawa sepeda. "Aaaaaaaa aku malas sekolah" Ucap Hannam, sambil menguap.

Mendengar itu semua nya menggeleng, kecuali Jahyun yang sedang fokus dengan handphone-nya.

JO JAHYUN:Are you seriously?

NIGHT NYA-JAY:I'm seriously beb

JO JAHYUN:Huh. Fine.

Setelah mengetikan itu, Jahyun mematikan handphone-nya, lalu memasukan-nya kedalam tas, ia melihat kearah Junsu dan juga Hannam, "Pj-nya mana?" Ucap Jahyun tiba tiba, yang membuat semua anggota Humming Bird, memandang kearahnya bingung.

"Apa maksud mu?" Tanya Minwo bingung Jahyun hanya terkekeh, dan itu malah makin membuat anak anak Humming Bird kebingungan.

"Bukannya kemarin Hannam baru menembak kak Junsu?" Tanya Jahyun dengan nada menggoda.

Mendengar itu semua mata beralih menatap Hannam dan juga Junsu, yang terlihat canggung, Minwo tersenyum lalu merangkul Hannam "Cieee cieee yang udah move on dari adik ku niehhh" Goda Minwo.

Pipi Hannam semakin memerah "A...apa sih!" Ucap Hannam, lalu pergi sambil menarik tangan Junsu.

"CIEEE MALU MALU NIEH" Teriak Minwo.

Jahyun hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan Minwo. "Jahyun... aku dengar Owen akan sekolah disini, apa itu benar?" Tanya Shelly, Minwo yang mendengar itu membalikan badan.

"Wahhh jadi cuman gw yang pacarnya beda sekolahan?" Ucap Minwo.

Jahyun hanya diam sebelum akhirnya mengangguk "hmm" dehem Jahyun singkat, Minwo merangkul Jahyun.

"Ku dengar, kau tinggal dengan Owen, apa itu benar?" Tanya Minwo mulai kepo. Jahyun tidak menjawab, ia hanya mengangguk sebagai jawaban. "WAHH gilak! Kau sudah sejauh mana dengan dia!" Ucap Minwo mulai heboh.

Jahyun melepaskan rangkulan Minwo. "Bersihkan otak mu sana" Ucap Jahyun, lalu mulai pergi meninggalkan Shelly dan Minwo.

"Hah? Bersihkan otak?, memangnya otak ku kotor Shelly?" Tanya Minwo pada Shelly.

WIND BREAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang