02. Jalan jalan

50 6 3
                                    

Hallo bertemu lagi dengan Biru yang tamvan ini, hehhhe. By the way biru gak jadi hiat. Karena malas + Biru gak bisa hidup kalau gak nulis cerita.

Btw selamat membaca All!!

***

"Mau nanya serius nih, keluarga cemara itu yang bagaimana? Apa kah keluarga cemara itu hangat? Apakah keluarga cemara itu adalah rumah untuk pulang? Apa kah punya keluarga cemara itu menyenangkan? Maaf kalau aku banyak tanya, Soal nya aku gak tau bentuk dari 'Keluarga Cemara' Sesungguhnya"
-OWEN KNIGHT-

-02. JALAN JALAN

Dari televisi, Owen dapat melihat pertandingan para pesepeda, banyak kru yang gugur, salah satunya ---Kru MANGA.

Dan untuk kali ini, giliran kelompok 5, yaitu Humming Bird Vs Asura, Owen dapat melihat bahwa Jahyun sedang bersiap siap.

"Sepertinya pertandingan kali ini bakal seru, Alright?" Ucap Owen pada, Songho, Sementara Songho hanya mengangguk.

Owen kembali fokus pada televisi didepannya, ia tampak tidak sabar. "Puppy ku ini harus menang" Batin Owen.

***

Sementara dikeadaan Jahyun, sekarang yang turun untuk pertandingan adalah::Jahyun, Minwo, Yubin, Junsu. Sementara Hannam dan Shelly tidak ikut.

"Semangat Gays!" Ucap Hannam. Sementara Minwo dan Junsu mengacungkan jempolnya.

Jahyun diam, entah kenapa ucapan Owen terus berputar dikepalanya 'Semangat lombanya Sayang~'

Hanya tiga kata, tapi itu berhasil membuat pipi Jahyun memerah. "Kak Jahyun suatu kehormatan bisa bertanding dengan Kakak!" Ucap salah satu Anggota Asura.

Jahyun hanya mengangguk, ia memakai helm-nya, lalu naik kesepedanya. Salah satu anggota Staf, berdiri dihadapan mereka, ia memegang sebuah pistol

DORR!

Staf itu menembakan pelurunya, lalu pertandingan antara Asura dan Humming Bird dimulai.

***

Salah satu anggota Asura tersenyum, saat melihat garis finis sudah didepan mata, tapi senyuman itu seketika luntur, saat Jahyun berhasil membalapnya.

Anggota kru Asura, terlihat mencoba mengejar, tapi sayangnya ia kalah cepat dengan Jahyun. "PEMENANGNYA ADALAH KRU HUMMING BIRD!" Ucap Mc.

Jahyun turun dari sepeda, Hannam dan Shelly mendekat. "Kau hebat Jahyun!" Ucap Hannam sambil merangkul Jahyun.

Yubin, Minwo, dan Junsu, yang baru datang langsung menghampiri Jahyun. "Wahhh aku tidak menyangka kalau kita akan menang!" Ucap Minwo.

Junsu mengangguk "Kau benar! Aku benar benar panik! Ku pikir kita akan kalah!" Ucap Junsu.

Hannam yang melihat Junsu datang, langsung menghampirinya "Kak Junsu juga hebat! Kemampuan Kakak meningkat!" Ucap Hannam sambil merangkul Junsu.

WIND BREAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang