07. Alvynaxla kru (2)

22 0 2
                                    

Hallo hallo! Kembali lagi bersama Biru! Yang tamvan ini!

Chap ini mungkin akan dipenuhi dengan kebersamaan Alvynaxla kru

Dan juga kebersamaan Seungnam dan juga Hyunseong, jadi buat yang gak suka bisa di skip.

Jangan lupa vote dan comen!

Happy reading!

***

"Orang orang selalu menyalahkan pembully, tapi apa mereka tau, bahwa sang pembully melakukan bully karena apa? Apa mereka tau bahwa Pembully juga mempunyai masalah."

-Ryu Seungnam-

***

-ALVYNAXLA KRU (2)

Pagi harinya disebuah sekolah elit, terlihat 7 laki laki sedang berjalan dilorong sekolah, disepanjang lorong semua siswa/i memandangi mereka dengan tatapan kagum.

"Ah ku dengar lawan kita selanjut Kru GHOST" Ucap Gunchoi, setelah mereka sampai dikelas.

Seungnam tampak mengangguk. "Lalu?" Ucap Seungnam terlihat cuek.

"Kita akan mengalah?" Tanya Youngmin. Seungnam diam, sebelum akhirnya terkekeh.

"Mengalah? Hahhhha..." Ucap Seungnam sambil tertawa, dan itu membuat teman temannya bingung. "Aku tidak mungkin mengalah, hanya karena dia adik bos kita." Ucap Seungnam masih sambil tertawa.

Semuanya teman temannya hanya mengangguk sebagai jawaban, Seungnam melihat kearah Hyunseong yang hanya diam, tanpa bicara sepatah katapun, Seungnam menghelan nafas.

"Sepertinya kita punya mainnan baru" Ucap Youngmin sambil terkekeh, Seungnam yang mendengar itu tersenyum Smirk.

"Kelas berapa?" Tanya Hyunseong yang akhirnya angkat suara.

"Kakak kelas kita, si rambut hijau" Ucap Youngmin, mendengar itu Seungnam tampak lebih gembira.

"Wahhh Bos bukannya kau punya dendam padanya?" Ucap Felix, memang benar bahwa Seungnam memiliki dendam pribadi pada sirambut hijau itu.

***

Jahyun duduk disalah satu bangku kantin bersama teman temannya, ia tampak tenang saat sedang memakan makanannya. "Ahhh aku sudah mendapatkan info tentang Alvynaxla kru" Ucap Minwo tiba tiba.

Dan itu berhasil membuat semua anggota Humming Bird melihat kearah Minwo. "Are you seriously?" Ucap Hannam sok enggres.

Minwo mengangguk, lalu memberikan sebuah kertas kepada teman teman, Shelly, Hannam, dan Junsu melihat. Setelah selesai mereka memberikan kertas itu kepada Owen dan Jahyun, Jahyun dan Owen membaca data data tentang anak anak Alvynaxla

Profile.

Nama:Ryu Seungnam
Umur:17 tahun
Status:Pelajar
Status keluarga:Anak dari pemilik perusahaan pertambangan batu bara dan emas
Orang tua:Ryu Seungmin & Ryu (Kim) Gyunamie

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WIND BREAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang