Hallo everyone, kembali lagi bersama Biru^-^, by the way, Author juga mau muncul.
Jangan lupa Vote end Comen. Kalau gitu langsung aja
Markiba!
Selamat membaca🤗
***
"Definisi kecewa sesungguhnya adalah 'Ketika seseorang yang kita sayang lebih percaya kepada orang lain, dan malah membenci kita'"
-Jo Jahyun-
"Maaf... maaf karena aku tidak mempercayai mu... maaf karena aku gagal melindungimu... maaf kan aku..."
-Owen Knight-
"Yang terbaik tidak akan pernah hilang, jika hilang berarti bukan yang terbaik"
-Shelly-
***
-06. ALVYNAXLA KRU (1)
Pagi ini adalah perlombaan babak 10, dan sekarang yang spesial dari perlombaan kali ini, pesepeda dunia yaitu Owen Knight, ikut berlomba dengan salah satu kru.
"G-gila mereka mengajak Owen masuk kru mereka?" Ucap salah satu anggota kru GHOST.
"S-sialan apa kita bisa mengalahkan mereka... jika ada Owen?" Ucap salah satu anggota kru Monster.
Sementara kru Sabath yang melihat itu hanya terkekeh. "Wah wah, aku jadi ingin balapan dengan mereka" Ucap Wooin sambil terkekeh.
Sementara Joker hanya diam, memandang Owen dengan tatapan datar dan sinis. Sementara anggota Humming Bird tengah duduk disalah satu bangku, Jahyun menyandarkan kepalanya pada ceruk leher Owen. "Ahhh aku jadi tidak sabar" Ucap Owen sambil mengelus rambut Jahyun lembut.
"Yang maju kali ini 5 orang" Ucap Hannam yang baru kembali setelah melihat pemberitahuan MC.
Minwo mengangguk. "Baiklah yang maju kali ini aku, Yubin, Jahyun, Owen, dan?" Ucap Minwo sambil melihat kearah Shelly, Junsu, dan Hannam
"Shelly aja!" Ucap Hannam dan Junsu bersamaan.
Shelly memutar bola matanya malas. "Fine." Ucap Shelly. "Oh ya kali ini siapa lawa kita?" Tanya Shelly.
"KRU VYNWIND" Ucap Owen yang masih mengelus rambut Jahyun lembut, sementara Jahyun ia sibuk memakan Es Krim yang dibelikan Owen.
Semua anggota Humming Bird serampak melihat kearah Owen. "Bagaimana kau bisa tau?" Ucap Yubin.
Owen hanya terkekeh. "Entahlah, lagi pula itu hanya tebakkan" Ucap Owen lalu berdiri, diikuti Jahyun.
Mereka semua berjalan untuk melihat dengan siapa mereka balapan.
"HALLO SEMUA KEMBALI LAGI DENGAN SAYA! DAN SELAMAT DATANG DI PERTANDINGAN BABAK KE 10!" Ucap Mc itu
"Dan ini lah daftar KRU YANG AKAN BERTANDING!" Ucap Mc itu, lalu layar monitor menyala dan menampilkan gambar.
KRU SABATH VS KRU ZYPROSAL