*****
Rey merogoh saku celananya mencari dompetnya.
"lo cari ini"
Ucap arkan memperlihatkan dompet milik rey. Rey melihat dompetnya di tangan arkan langsung mengambil dompetnya dengan kasar."kenpa dompet gue bisa sama lo? hah!" tanya rey dengan nada tegas.
"Ada apa rey?" tanya Hendra yang menghampirinya bersama Mevin, Angga, Erlan, Candra, dan Mevin.
"santai dong, tadi gue gk sengaja liat dompet lo jatuh. Dan isi dompet lo masih aman, cek aja kalau kurang gue ganti" ucap Arkan santai. Rey pun mengecek dompetnya dan benar dompet rey masih utuh.
"Gimana rey masih utuh gk tu duit?" tanya mevin.
"hmm"
"Ada hubungan apa lo sama hazel?" tanya Arkan membuat mereka kaget kecuali erlan, karena bagaimana bisa dia kenal dengan hazel.
"Lo gk perlu tau" bukan rey yang menjawab melainkan erlan yang menjawabnya dengan nada dingin.
"dan jangan pernah lo muculin diri lo di hadapan lia" ucap erlan mendorong arkan kencang hingga tersungkur di aspal.
"gue gk nanya sama lo bangsat!!" ucap arkan lalu bangkit.
"gue tanya sama rey" ucap nya lagi lalu menunjuk rey.
"gue suami hazel" ucap rey tegas.
Bugh
Arkan tiba-tiba meninju rahang rey.
"BANGSAT" umpat rey. Lalu meninju balik arkan
Bugh
"anjing. lo apain hazel sampai dia bisa nikah sama lo, hah!!" ucap arkan meninju rey lagi.
Bugh
"Gk usah kepo lo ANJING" ucap rey memegangi sudut bibir nya yang sedikit memgeluarkan darah
"lo bukan siapa-siapa hazel, dan lo gk perlu tau semua tentang hazel" ucap rey lalu meninju balik arkan
Bugh
"tapi, lo masih pacaran sama jenni anjing" ucap arkan
"gue udah putus sama jala** itu. Kalau lo mau ambil aja tuh jala**." ucap rey
"Okey, Sorry tapi gue salah paham gue kira lo nikah sama hazel dan lo masih pacaran sama jenni" ucap arkan
Mevin, Hendra, Candra menganga apa yang di katakan tadi maaf kata nya.
"izinin gue ketemu sama hazel, gue mau minta maaf" ucap arkan
"Jangan di izinin dia ketemu sama hazel, rey." tutur erlan
Rey merasa pusing kenapa arkan bisa kenal sama hazel?, dan kenapa di mau minta maaf sama hazel?.
"akhh, lo ada hubungan apa sama hazel sebelum nya?" tanya rey frustrasi, karena kalau rey tanya sama hazel pasti hazel tidak mau jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYRAKSA&HAZELIA [HIATUS]
Teen Fiction[DO NOT PLAGIATE MY STORY] Hanya bercerita tentang kehidupan seorang yang bernama 'REYRAKSA&HAZELIA' yang terjalin perjodohan. Note: Mohon maaf bila ada kesamaan kata dan tokoh karna itu di buat dengan ketidaksengajaan 🙏 Mulai: 12 september 2023 Se...