*****
Kini hazel dan rey berjalan menujupenjual bubur ayam di pinggir jalan.
"mas bubur ayam 2 sama air a*ua dua botol" ucap rey pada penjual bubur ayam.
"siap ditunggu ya mas mba" ucap penjual bubur ayam.
Sembari menunggu hazel memainkan heandphone nya.
ting
Bunyi notifikasi di heandphone hazel.
@reyrks_ mulai mengikuti anda.
Hazel langsung mengklik notif itu. followers rey 999rb dan yang di ikut cuma 6 orang dan itu hanya inti xander serta hazel. Satu postingan. Hazel mengklik postingan itu hazel menyepitkan matanya melihat foto nya serta caption 'be my girl', 25 menit yang lalu dan komentar di nonaktifkan. Melihat itu hazel senyum sendiri.
"liatin apa sih? sampai senyum senyum gitu" ucap rey lalu mengambil heandphone hazel dengan cepat.
"rey siniin gk heandphone aku" geram hazel.
Rey menatap heandphone hazel.
"oh, jadi ini yang buat istri aku senyum" ucap rey.
"Rey!! siniin heandphone nya!" geram hazel dengan kesal serta pipi merona.
"kenapa sayang kok pipi nya merah" ucap rey menggoda hazel. Hazel dengan cepat mengambil heandphone nya lalu memakai tudung hoodie nya. Rey melihat itu terkekeh.
"mas mba ini bubur nya dan air botonya" ucap penjual bubur ayam, rey pun mengangguk.
"zeli bubur nya udah ada, jangan nunduk terus dong" ucap rey lembut. Hazel pun membuka tudung hoodie nya yang menutupi setenga wajah nya. Lalu menatap rey tajam.
"rey bisa gk sih berhenti ngegobal" ucap hazel ketus.
"aku gk ngegobal barusan" ucap rey.
"tadi apa coba!!" geram hazel.
"apasalah nya sih, kan aku suami kamu, jadi gkpapa dong ngegombal istri sendiri" ucap rey lembut.
"tapi aku malu sama kamu" cicit hazel
"gk usah malu zeli!" ucap rey lalu memegang tangan hazel lembut.
"iya" balasnya, rey pun mencium tangan hazel.
"hanya kamu yang aku gombalin setiap hari" ucap rey
KAMU SEDANG MEMBACA
REYRAKSA&HAZELIA [HIATUS]
Teen Fiction[DO NOT PLAGIATE MY STORY] Hanya bercerita tentang kehidupan seorang yang bernama 'REYRAKSA&HAZELIA' yang terjalin perjodohan. Note: Mohon maaf bila ada kesamaan kata dan tokoh karna itu di buat dengan ketidaksengajaan 🙏 Mulai: 12 september 2023 Se...