*****
"Apaan sih lo yang tadi itu cuman jokes" ucap Ciara.
Ciara lalu menjinjit lalu membisikkan sesuatu ke Erlan.
"Di sini gk aman" bisik Ciara.
*****
"Zel, tadi Ciara bisikin apa ke Lo?" tanya Gea.
"Manipulatif" ucap Hazel.
"Hah? Maksudnya?" tanya Abel.
"Dia nyuruh gue hati-hati sama orang yang manipulatif" ucap Hazel.
"Siapa yang manipulatif?" tanya Friska.
"Gk tau"
"Yang jelas Lo harus hati-hati zel, apalagi sama orang sekitar lo" ucap Eliz.
*****
Rey dan Key memasuki sebuah hotel, hotel yang sangat besar di kota tersebut. Hotel tersebut sangat gelap.
Dan tiba-tiba lampu menyala dan menampilkan, "HAPPY BIRTHDAY REY ANDA KEY" ucap semuanya.
"happy birthday mama's favorite twins. Semoga Allah memberikan mu umur yang panjang." ucap mama Maya memeluk anak kembar yang tak seira itu.
"Thank you mom. Aku lupa kalau ini hari ulang tahun Rey dan Key" ucap Rey.
"Rey, jangan pernah kecewakan mama dan istri mu jaga dia baik baik" ucam mama Maya pada Rey, Rey lalu beralih menatap istri nya lekat yang tersenyum kepada Rey. Saat ini Hazel sangat terlihat cantik dan elegan dengan menggunakan gaun sederhana berwarna biru langit dan hijab style yang senada dengan makeup.
Masyallah istri aku cantik banget ya Allah. Batin Rey.
"Dan untuk Key, kamu jaga kesehatan kamu jangan balapan lagi" ucap mama Maya lalu memeluk Key erat. Rasa rindu pada anak perempuan nya itu belum tersembuhkan.
"Iya ma"
"Happy birthday my son. You have to give me a gift, which is a grandchild" ucap papa Rama memeluk anak nya itu lalu terkekeh.
"Iya Rey usahain" ucap Rey lalu terkekeh.
"Happy birthday, putri kecil papa jaga kesehatan kamu dan jangan bawa motor sport lagi." ucap papa Rama lalu mencium kening putrinya.
"Happy birthday my husband, jangan lupa sholat dan berdoa kepada Allah karena Allah yang memberikan segalanya" ucap Hazel lalu mencium pipi Rey dan memberikan kado kepada Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYRAKSA&HAZELIA [HIATUS]
Teen Fiction[DO NOT PLAGIATE MY STORY] Hanya bercerita tentang kehidupan seorang yang bernama 'REYRAKSA&HAZELIA' yang terjalin perjodohan. Note: Mohon maaf bila ada kesamaan kata dan tokoh karna itu di buat dengan ketidaksengajaan 🙏 Mulai: 12 september 2023 Se...