#2

190 4 0
                                    

Hai haiueooo!

Arvin

Kok mataharinya udah terang banget ya? Jam tangan mana sih. Oh ini dia. Jam delapan? Telat dong gue. Yaudah mau gimana, tidur lagi aja mendingan. Jangan tidur. Atau gue bakal di bete-in sama Diandra seharian. Loh emang kenapa kalo dibetein sama dia? Siapa dia buat gue? Hah.

Akhirnya gue melangkah gontai kearah kamar mandi untuk mandi dan kembali ke kamar. Entah apa yang akan gue lakukan setelah mandi nanti.

Seperti biasa, gue nggak akan berangkat sekolah kalo bangun kesiangan kayak gini. Gue males dengerin ocehan guru yang nggak ada abisnya. Ya walaupun mereka itu bener. Tapi, this is my life not yours.

Arvin :

Bro, lu dimana?

Azura :

Disekolah lah. Kenape

Arvin :

Tunggu tempat biasa pas pulang sekolah

Diandra

Pagi ini disekolah gue nggak ngeliat dia. Atau mungkin kayanya dia nggak masuk. Kebiasaan buruk itu kadang bikin gue khawatir sama nilai kepribadian dia dirapot. Andai gue yang nulis rapot, gue tulis C semua buat dia. Ups, A maksutnya.

"Azura!" Panggil gue.

"Arvin ngga masuk." Ucapnya yang to the point gini bikin gue jadi ngga bisa intrograsi dia.

"Oh yaudah, eh--. Um gajadi deh." Ucap gue kemudian balik badan.

Kalo manggil Azura rasanya kayak judul film. Zatura. Tau kan? Hahahaha maaf ya Az az.
Karna Willy dan Patricia pergi ke kantin tanpa sepengetahuan gue. Jadi, gue duduk didepan kelas sendiri.

"WOY!"

"Ishhh kenzo! Bikin kaget aja."

"Ngapain ngelamun. Arvin ngga masuk ya? Sabar ya."

"Gausah sok baik, makan-makan aja udah diem deh lo." Ucap gue galak.

"Ngapain sih sama Arvin yang nggak sayang sama lo. Mending sama gue, jelas ketauan gue mah setia Diiii."

"Bejanda aja".

"Gue duda ntar ndra."

Gue mendengus geli. Kenzo selalu duduk didepan kelas dengan bekal makannya. Dan itu selalu, dia itu pinter banget didalam hal pelajaran. Nggak jarang adek kelas yang minta ID LINE dia ke gue, yang mereka tau Kenzo sering godain atau sering ngajak ngobrol gue. Well, gue tau dia sering ngajak ngobrol gue. BUT, ID LINE itu privasi orang yang nggak berhak buat gue sebar gitu aja kan?

keadaan canggung terjadi lagi diantara kita berdua, yang gue tau dari desas-desus atau bahkan dari Kenzonya langsung. Dia itu suk---sayang sama gue. Entahlah, gue mencoba ngelak hal itu karna sekarang gue emang sayang sama Arvin. 

"Ken."

"hm?"

"lo lagi suka sama siapa?" Tanya gue basa-basi sambil mengusir keheningan di koridor kelas.

"sama cewe lah."

"ya gue tau."

"nah itu tau," Ucapnya bener-bener dingin sekarang. Apa cowo juga suka berubah mood secepet ini? atau cuma Kenzo aja? itu masih misteri diotak gue. "Tuh, setengah jiwa lo dateng." maksutnya adalah Willy dan Patricia.







Maaf, mungkin ini part yang paling pendek! See ya!

The Lucky BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang