junkyu.

117 16 5
                                    

"kakak!,sini tolong kak Haruto pingsan"

..

Haruto sudah di angkat oleh haechan dan jaemin tadi, sekarang semuanya sudah berkumpul di ruang depan

Hyunsuk dan Mashiho yang baru pulang tadi mereka saat sedang membayarkan semua belanjaan nya,Mashiho dapat telepon oleh haechan memberitahu Haruto pingsan

Jungwon,ia juga di telpon oleh jaemin dengan keadaan ia sedang membantu kakaknya membereskan rumah Baru kakaknya.dan junghwan ia sedang asik leha leha di rumah di telpon oleh yujin tentang Haruto yang pingsan.

Yujin menjelas kan dari mereka di tinggal oleh Mashiho dan hyunsuk pergi sampai ia keluar dari kamar mandi dan melihat Haruto yang tergeletak di dapur

"Jadi,Lo sebenarnya ga tau kalau Haruto pingsan nya karena apa?" ucap junghwan saat selesai yujin bercerita

"Engga kak,gue cuma denger ada suara barang jatuh gitu,gue nanya ke kak haru dan di jawab gaada itu cuma barang jatuh"

"hm,Haruto selama ini ga punya penyakit jadi ga mungkin dia tiba tiba pingsan" hyunsuk memastikan Haruto memang tidak pernah ada penyakit yang membuat nya tiba tiba pingsan

Lantas kenapa sekarang pingsan?

"wait,jin kata Lo tadi pas nemuin haru Lo sempet ngeliat ada kaya bekas bekapan di sekitar mulutnya ya?"

Yujin memang ada bercerita tentang itu,ia melihat ada bekas bekapan di sekitar mulut Haruto,kemerahan seperti benar benar di Bekap dengan kencang

"rumah pada ga kalian kunci ya?"

lantas semua mengangguk saat Mashiho kembali bertanya,dan Mashiho tau semua ini

" rumah di kunci pasti orang pada bisa masuk kan?,iya orang pasti masuk dan dia pasti ada dendam dengan Haruto atau dengan salah satu di kita ga mungkin dia tiba tiba bekap Haruto"

Semuanya mendengar kan Mashiho yang sedang bercerita sambil menatap mereka bergantian

"Kalaupun itu maling,kenapa ga ada yang berkurang di rumah ini? Gue sempet kepikiran kalau ini memang udah di rencanain dan kita kaya udah di teror. Look, waktu kita balapan saat si Jaehyuk itu baru masuk di situ Haruto  tiba tiba tidur saat di kasih minuman sama tu anak dan lihat juga gue di tunjuk dengan junkyu buat jadi miliknya"

"Dan kalian inget taruh ketua osis? Malem itu junkyu aneh,dan Jeongwoo! Haruto berhasil kabur kan tapi sekarang dia ga di cariin sama jeongwoo,dia di lepas gitu aja. Dan kalian mikir ga kalau bekapan itu orang suruhan jeongwoo?"

Mashiho menjelaskan dengan detail ,dan di angguki oleh semuanya

"bener,masuk akal buat ucapan Mashiho tadi ga mungkin jeongwoo ngelepasin Haruto gitu aja,dan satu lagi jeongwoo obses sama Haruto."

3 kata terakhir yang keluar dari mulut hyunsuk jelas membuat semuanya kaget

"sejak kapan lo tau kak?" Kini yujin bertanya kepada hyunsuk,jelas ia sangat kaget mendengar nya

"jeongwoo itu anak pindahan,dia pernah salah kelas kan dan ketuker sama doyoung,dia pindah bareng sama junkyu,dan emang junkyu pindah duluan dari jeongwoo lalu di susul dengan jeongwoo seminggu kemudian sedangkan geng mereka yang lainnya baru pindah 1 bulan yang lalu.ngeliat kan ada banyak anak pindahan yang sama?itu geng mereka.dan gue tau karena jeongwoo sama junkyu pernah cerita di kantin sama yang lainnya gue tepat duduk nya di samping meja kantin mereka, gue denger jeongwoo obses sama Haruto."

ucap hyunsuk panjang lebar,dan di dengarkan oleh serius dengan semuanya.

"Gue mikir orang yang bekap Haruto tadi itu junkyu? Dia orang yang paling Deket sama jeongwoo."

Sekarang jungwon yang mengucap,ia berfirasat dari semua perkataan yang di sampai kan panjang lebar itu,ia menangkap kalau junkyu lah sang pelaku.

"bisa jadi..,dan kerasa ga kalau Jaehyuk itu sering ga nimbrung ke kita? Gue ngerasa dia tu meta mata yang di suruh jeongwoo.dan sekarang jeongwoo sengaja ga merintahin Jaehyuk dan malah merintahin junkyu"

Lagi lagi nama seorang Kim Junkyu kembali di sebut.sepertinya mereka sudah bulat untuk menunjuk junkyu sang pelaku.

"Kenapa gitu?" Kali ini bukan jungwon namun yujin kembali berbicara menanyakan hal yang tidak di pahami

"Ya sengaja, orang kaya jeongwoo pasti suka main main kan?"

Ceklek

Pintu kamar terbuka menampil kan seseorang yang membuat mereka berbicara seserius ini,Haruto.

"Sini ru,duduk"

Ajak junghwan untuk duduk di sebelahnya,dan di turuti oleh Haruto,ia termenung setelah duduk di samping junghwan sambil menyenderkan kepalanya di sofa

"To gue mau nanya ke Lo,yang bekap Lo tadi siapa?" Tanya jungwon membuka topik,ia ingin tau siapa sebenarnya yang membekap anak ini

"gue gatau siapa,yang jelas gue inget nya ada barang jatuh di dapur, gue liat rupanya itu kotak bau amis,gue buka tuh kotak,di situ ada tulisan Surprise coba lihat ke belakang,ya gue liat dong tiba tiba ada cowo pakaian serba hitam pake topeng dan cuma keliatan matanya aja."

Jelas Haruto,dan di tangkap langsung oleh jungwon,ia tau ini.

"Lo kenal matanya ga to?" Jungwon memastikan, tebakannya benar untuk ini, tapi tak ingin langsung mengatakan ia bertanya sedikit dengan Haruto.

"kenal,gue kaya pernah liat mata itu.mirip mata junkyu"

Gotcha! Jungwon tau ini

"kayanya emang junkyu,gue gatau seratus persen di hati gue itu junkyu,siapa lagi coba?" jungwon yakin dengan ini

"Eum! Postur badan memang junkyu banget,tangan panjang nya itu gue inget banget"

Kini Haruto menimpali ucapan jungwon tadi,ia juga percaya jika itu junkyu.

"kalau ga junkyu ya Jaehyuk."


















TBC

gimanaaa?? setuju ga sama jungwon kalau itu junkyu? aku sih gatau ya


In Your Class || Jeongharu ✓  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang