Wooin bangun, matanya ngerjap karena cahaya terang yang nembus dari jendela ngebuat dia merasa silau. Tangannya ngeraba-raba nakas di samping kasurnya.
"Hape gua mana?" Katanya bingung, suaranya serak karena tenggorokannya kering.
Vinny yang tadinya tidur di samping Wooin ikut kebangun. "Kenapa?"
"Hape gua lu taro dimana?" Tanyanya, soalnya dia emang udah kebiasaan buat naro hapenya diatas nakas.
Kebiasaan dari orok.
"Di luar kayaknya," kata Vinny. Dia bangun dari kasur terus jalan keluar, badannya yang udah kebentuk keliatan seksi banget karena dia telanjang dada. "Bentar gua ambilin."
Wooin iya-iya doang. Sementara di luar, Joker yang pas-pasan ama Vinny mancarin aura ga bersahabat.
"Lu bikin sarapan?"
Joker ngehela nafas. "Lu mau rumah ini meledak?"
Ngedenger jokesnya Joker ngebuat Vinny ketawa. Dia ngambil hapenya Wooin terus jalan ke kamar lagi.
"Abis ngapain aja lu ama Wooin?"
Vinny nunjukin gestur kalo dia lagi mikir, terus ngangkat bahunya. "Coba lu tebak."
Joker mana nyambung ama jokes Vinny yang terlalu di pinggir jurang, jadi dia nyuekin Vinny terus masuk ke kamarnya.
"Ga asik banget, anjing."
Pintu kamar Wooin kebuka, terus Vinny nongol dari sana. Dia nyerahin hape Wooin terus pake baju yang semalem dia pake.
Dia sebenernya kaga ngapa-ngapain sama Wooin, ini cuma kebiasaannya dia aja buat telanjang dada pas mau tidur. Bahkan pas di rumah, dia ga segan-segan pake underwear doang.
Jadi, perkataannya ke Joker tadi emamg pure cuma buat ngerjain dia aja.
"Udah mau cabut lo?"
Vinny ngangguk. "Gua mau ngurusin kerjaan gua. By the way, urusin tu anak anjing lu, sepet banget mukanya."
"Joker?"
Si rambut merah ngangguk. "Gua becandain malah ngambek, bajingan."
Setelah Wooin nganter Vinny buat pergi, rumah jadi sepi. Joker yang biasanya nempel-nempel ke Wooin, tumben banget hari ini diem doang di kamar.
Wooin buka kamarnya Joker. "Ngapain?" Tanyanya. Soalnya Joker kaya bocah emo puber karena gelap-gelapan di kamar.
Mana mukanya beneran sepet lagi kaya yang diomongin Vinny.
"Lu ngapain masuk?"
Kesel.
Sekarang Wooin ngerti kenapa orang-orang selalu protes kalo pertanyaan mereka dia jawab pake pertanyaan juga.
"Ini kan rumah gua."
Dan Joker kicep.
Wooin yang ga pernah liat Joker murung malah ngerasa ga enak, dia nyamperin Joker. "Lu gapapa?"
"Iya, santai aja," jawabnya cuek.
Karena dia duduk diujung ranjang, Joker jadi ga bisa ngapa-ngapain selain natep lantai. Dia ga berani natep Wooin yang lagi ada di depannya dia.
"Coba ngomong ke gua," bujuk Wooin.
"Ngomong apa?"
Wooin yang kesabarannya setipis tisu ngusak rambut belakangnya biar ga terlalu kesel. "Kenapa lu murung terus dari kemaren?"
Joker cuma diem.
"Kita harus professional, Jun," kata Wooin. "Lu pikir perasaan lu itu bisa bikin kerjaan kita lancar?"
"Gua tau kok.".
"Kalo lu tau, kenapa lu begini?" Nada omongan Wooin naik beberapa oktaf, tapi ga bisa disebut ngebentak.
"Gua cuma merasa kalo gua bahagia aja Woo kalo ama lu" lirih Joker.
Wooin mundur selangkah, dia natepin Joker yang posisinya masih sama kaya pas dia masuk tadi. "Sekarang gua tanya, kalo lu diem-diem kaya gini, kita bisa kerja gak? Kita cuma partner kerja, Jun, gak lebih."
"Kalo lu masih kaya gini ─" Wooin narik nafas dalem. " ─ gimana kalo kita jaga jarak dulu? Lu bisa pulang ke rumah lu buat nemenin adek-adek lu."
Dan abis itu Joker ditinggal sendirian. Dia bener-bener kaya anak anjing yang dibuang ama pemiliknya, matanya berkaca-kaca tapi ga nangis.
"Asulah," makinya.
Setelah pembahasan itu, Wooin mutusin buat keluar rumah. Sementara Joker aka Hajun tetep di rumah selama beberapa jam.
Dia ngambil dompet sama hapenya ─cuma itu doang yang penting. Karena dia merasa semua yang Wooin kasih ke dia ga pantes buat dibawa keluar dari rumah.
Berhubung udah hampir sore, akhirnya Joker mutusin buat ke Club bawah tanah yang biasanya dia datengin.
"Eh, Joker, butuh duit ya?" tanya salah satu cewek disana.
Joker ngangguk.
Si Cewek itu celingak-celinguk kaya nyariin sesuatu. "Loh, kok ga sama Wooin. Dia dimana?"
"Sibuk."
Pas tu cewek nanyain Wooin, entah kenapa Joker malah flashback ke masa dimana dia terakhir tanding beberapa tahun lalu. Hari itu bener-bener pertemuan pertamanya ama Wooin.
Dan dia masih pake kacamata kuningnya yang mencolok.
"Ga usah tanding lagi, ikut ama gua gimana? Nanti gua bayar." ─tawar Wooin.
Joker ngegeleng, nyoba ngehalau perkataan Wooin yang terngiang-ngiang.
Si Cewek yang sebelumnya nyapa Joker ngegandeng tangannya. "Mau main dulu gak? Sama aku."
───
Spoiler chapter terbaru dari book sebelah => Crack/Rare Pair
KAMU SEDANG MEMBACA
Donut & cvm
Fiksi PenggemarJoker x Wooin. iseng. gw kaga bisa nentuin judul, jadi meskipun ga relevan, nikmatin ae story-nya. hope u like it. ⚠️ WARNING!! 18+ ONLY!! ⚠️