Chapter VIII; Motel /R18+/

2.3K 130 22
                                    

"Wooin, kenapa?" Tanya Joker, mukanya keliatan polos karena dia clueless sama apa yang Wooin lakuin sekarang.

Walaupun perkataan Wooin kasar banget, dia bisa ngeliat raut wajahnya yang berbanding terbalik. Kenapa matanya malah berkaca-kaca?

"Lu abis darimana kok keringetan?" Tanya Joker lagi, tangannya mau nyeka keringet dipipi Wooin tapi langsung ditepis.

Karena Wooin bener-bener diem doang sambil ngacungin benda yang bisa ngebuat Joker luka seketika, Joker akhirnya diem.

Wooin naro tu pecahan botol, tangannya narik Joker buat keluar dari Club.

Joker bener-bener nol ide, dia ga ngerti sama sekali ini kenapa, jadi dia cuma diem sambil ngikutin Wooin doang. Walaupun kepalanya udah berisik nyuruh dia nanyain ini-itu.

Bahkan waktu Wooin check in disalah satu motel, Joker cuma diem doang. Ralat, agak malu karena Joker ditatapin beberapa orang.

Setelah keduanya masuk ke dalem kamar ─ lebih tepatnya, Wooin nyeret Joker ke dalem kamar, keduanya sekarang diem-dieman.

"Wooin, kenap ─"

Wooin jinjit, tangannya megangin rahang Joker buat nunduk. Dia ngecup bibir Joker, lamaaa banget ga tau kenapa.

Yang dicium cuma diem sih, tapi perasaannya berkecamuk, antara seneng sama bingung.

Pas Joker mau ngomong sesuatu, Wooin malah gunain itu sebagai kesempatan. Dia miringin kepalanya terus dia lumat bibir Joker.

Keduanya bener-bener kaya orang gila aja saling lumat di depan pintu.

Joker yang memang dasarnya nurut-nurut doang, akhirnya dia megangin pinggul Wooin dan makin nundukin kepalanya.

Tangan kanannya yang nganggur juga megangin belakang kepala Wooin biar tautan mereka makin dalem.

"Unghh, shit.." lenguh Wooin.

Setelah tautan keduanya lepas, Wooin tanpa ragu narik Joker buat rebahan dikasur dan tanpa ba-bi-bu dia duduk diatasnya.

"Bisa .. jelasin dulu kaga, ini kenapa?"

Wooin ngeluarin ponselnya, dia tunjukin foto yang tadi dikirim sama salah satu temennya. Reaksi Joker malah agak laen, dia garuk-garuk kepalanya.

Karena gimana pun, itu cuma foto dia lagi ngebantu salah satu host cewek disana.

"Siapa yang kirim?"

Wooin ngelempar ponselnya. "Jawab dulu, lu nyium tu orang?" Desak Wooin.

"Ya enggak lah!" Bantahnya. "Gua lagi bantu benerin rambutnya."

"Boong."

Joker ngedecak. "Kita samperin dia gimana?"

Badannya udah setengah bangun, tapi langsung didorong Wooin biar rebahan lagi.

"Lu pasti boong."

"Enggak loh Wooin, tanyain aja ke dia," jelas Joker.

"Boong, kan?"

"Sumpah anjir. Dia ngajakin gua ngobrol doang kaga lebih," lanjutnya.

Wooin nunduk, mukanya keliatan jelas banget kalo dia kecewa. "Kasian Hyuk."

Joker makin bingung, mukanya kaya orang tolol karena ujug-ujug nyambung ke Hyuk.

"Hyuk pacar lu kan?"

"HAH?!" Kaget Joker. Dia megangin urat nadi dileher Wooin. "Lu nemuin Sangho, kah? Ngelantur banget omongan lu."

"Iya, kan?" Ucap Wooin. Dia sekarang natepin mukanya Joker yang kaya orang bego. "Gua liat kalian lagi ngedate di store."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Donut & cvm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang