"makanya cepetan lamar kak jake atuh mang"______________________________
drama pagi terjadi. ddeonu tantrum lagi waktu Karina masuk ruangan sambil bawa alat alat kedokterannya. beruntung sunghoon ambil kamar vip, masih jarang orang yang dirawat disana. sebenernya dia milih kamar ini buat kenyamanan sunoo biar terhindar dari bising dari luar sana, eh ternyata malah anaknya sendiri yang bikin suara bising.
sunghoon coba nenangin ddeonu di ruangan sebelah yang masih satu teritorial di kamarnya. emang anaknya lagi kumat tantrumnya, dia gabisa berhenti manggil manggil mamanya. mana drama banget lagi kalau nangis. padahal sunoo tuh cuma di tensi.
"onuu. onuu! tadi apa janjinya dirumah?"
bodo amat si ddeonu. dia nendang kaki sunghoon berontak segala macam biar lepas dari cengkeraman papanya tapi tetep aja ga bisa.
"shit!" sakit cuy tendangan ddeonu.
"ih ih lepasin! papa.. hikd... onuu mau sama mama huwaaa! mama!!"
Karina nengok dari pintu yang kebetulan sunghoon lagi cek apa pemeriksaannya udah selesai atau belum. kalau karina sudah menjauh dari sunoo tandanya sudah selesai kan. sunghoon langsung gendong ddeonu ga lupa mulutnya dibekep sama telapak tangannya.
bikin ddeonu sontak berhenti nangis tapi keselek ludahnya sendiri karena tiba tiba di bekep bapaknya.
sunoo lihat itu. marah lah dia, anaknya kelgepan hampir kehabisan nafas gara gara sesenggukan nangis malah di bungkam mulutnya. habis ddeonu di dudukkan di dekatnya, sunoo pukul tangan sunghoon bukan main.
"sayang, lihat mama. mama gak kenapa napa kan... udah cup.. cup.. sini peluk mama."
ddeonu dan mamanya berpelukan, sunghoon pengen ikut tapi sunoo sama ddeonu serentak menolak. atit hati, mana Karina ngetawain lagi.
✎ᝰ
entah bagaimana caranya sunoo berhasil membujuk ddeonu buat masuk sekolah. mana tahu sunghoon kalau dia sendiri udah jengkel denger tangisannya ddeonu, dia mau cari sesuatu buat nyogok anaknya, nyatanya ga berhasil.
banyak makanan dan mainan kesukaannya ddeonu ditata di ranjang tempat sunoo baringan juga dianggurin ddeonu, malah sunoo yang buka satu persatu makanan itu.
sunoo yang lagi enak enak nyemil tiba tiba berhenti cuma buat ngangkat panggilan dari younghoon. dia cepet cepet angkat teleponnya.
"halo kak?"
"kamu dimana sun? ini kakak bawain kwasong requestan kamu. cepetan suruh sunghoon keluar." Karena di loud speaker, sunghoon mendengarnya dan menyahuti younghoon.
"sunoo kaga dirumah, sekarang lagi dirumah sakit buat persiapan persalinan."
"HAH?! UDAH BROJOL??!"
sunghoon udah heboh jawab younghoon, balesan younghoon lebih heboh lagi.
"SHARE LOKASI CEPET, ANE OTW SEKARANG JUGA."
sunoo angguk angguk maklum saja. ya siapa sih yang tidak terkaget kaget diberi kabar mendadak kalau kerabat nya mau lahiran.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
☾ 𝐬𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐮𝐧𝐨𝐨'𝐬 𝐟𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 ☼
أدب الهواة• • judulnya boring? ya iya ini ide gabut yang tiba tiba muncul pas ngelamun (ノ≧∇≦)ノ ミ ┻━┻ ini cerita setelah sunghoon dan sunoo menikah beberapa tahun yang lalu. berisi rangkaian keseharian papa sunghoon dan mama sunoo bersama buah hati...