Semenjak perkenalan pertama antara Key dan Keno 2 bulan lalu, mereka menjadi semakin akrab dan tak jarang mereka pergi hanya berdua tanpa Eca.
Hari ini Key berjanji akan ikut menemani Keno untuk menghadiri acara fakultasnya yang diadakan di gedung kampus mereka.
Key menatap pantulannya di cermin, overall blue jeans dipadukan dengan kaos putih yang terlihat sangat pas di tubuhnya dengan polesan make up tipis yang menghiasi wajahnya.
"Cantik juga gue." Batin Key tersenyum.
Dering handphone Key berbunyi menandakan adanya telepon masuk. Tertera nama Keno disana dan Key menjawab panggilan masuk tersebut.
"Hallo Kak..." Ucap Key.
"Hallo Key udah siap?"
"Hmm... udah kak, tapi ini emang bener gapapa ya aku ikut?" Tanya Key memastikan.
"Ahahaha iya dong, masa tiba-tiba aku ngajak kamu kalo anak jurusan lain gaboleh, yaudah Key kalo udah siap kebawah langsung yaa, aku udah di lobby yaa..."
"Oke kak, otw nihhh... byee kak." Ucap Key sembari memutuskan panggilan mereka.
Key keluar dari unitnya dan menutup pintunya. Ia mendengar suara lelaki yang sepertinya tidak asing di telinganya. Ia mengedarkan pandangannya hingga menemukan sosok yang sangat ia hapal bahkan walau hanya dari belakang saja.
"Kak Kay??" Batin Key membeo.
Lelaki itu sedang bersama perempuan cantik yang terlihat sangat akrab dengannya. Rambutnya panjang terurai dengan styling yang sangat kekinian, terlihat dari bodynya seperti seorang model yang sangat menjaga pola makannya.
Mereka tertawa bersama dan sesekali lelaki itu mengacak rambut perempuan itu ringan.
Hati dan mata Key memanas melihat hal tersebut, tanpa ia sadari, tangannya sudah menggenggam erat kukunya sendiri, hingga getaran handphonenya menyadarkan ia.
Kak Keno :
Key...
Udah turun?
Masih lama nggak? Lama-lama aku ngantuk nih hehehehe...Keyran :
Udah jalan kak
Dikit lagi, lagi tunggu lift nih
Jangan tidurrrr 😡Keno :
Okeee ati atiii...
Ahahahhaa siapp nyonya👌🏻Keyran :
Dikit lagiiiii awas yaa tidur aku tendang ntarr kak Ken😡😤
Key memasukan handphonenya ke sakunya dan melangkah menjauhi unit dan pemandangan yang sebelumnya ia lihat menuju ke lobby untuk menghampiri Keno yang menunggunya.
Disisi lain, ada Keno yang tengah memandangi handphonenya yang menunjukkan room chatnya dengan Key sambil tersenyum.
"Lucu banget sih Key, gemes jadi pengen milikin deh, ahh bocill bocill kok bisa bikin gue se gemes ini sih padahal cuma chat gapenting gini." Gumam Keno pada dirinya sendiri.
"Lagian kenapa lo sukanya Kay sih? Emang apasih lebihnya Kay? Perasaan biasa aja, gantengan juga gue ah." Ucap Keno lagi sembari membetulkan rambutnya sembari mengaca pada spion mobilnya.
"Kak..." Ucap Key membuka pintu mobil Keno.
"Ehhh kaget kirain siapa." Ucap Keno tak bohong.
"Lagian Kak Ken fokus ngaca aja sih, udah kak udah ganteng kok." Canda Key namun ternyata berhasil membuat pipi seseorang memerah tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
K²
Romance"Hallo semua kenalin nama gue Keyran." ucap Keyran memperkenalkan diri di lingkaran diskusinya. "Hai Kaynard." "Ihh nama gue Keyran kalo Kaynard yang onoh tuh." "Eh iyaa sorry sorry abisnya kedengerannya sama." "Ada yang manggil gue?" Ucap Kaynard s...