34. Berubah.

151 5 0
                                    

TYPO BERTEBARAN-!!
Budayakan vote sebelum membaca oke? yang vote aku doain semoga dapat pahala aamiin.

****

Setelah lama bermain air dan bermain pasir pantai , Naya pun merasa bosan.

"Kak , pulang yuk" pinta Naya.

"Kita ke pasar malam dulu , atau makan malam dulu?" tawar Arga.

"KE PASAR MALAMM DONGG" jawab Naya cepat.

"Gak laper , hm?" tanya Arga.

"Enggak kakakk" jawab Naya.

"Yaudah let's gooo" ujar Arga seraya menggandeng tangan Naya.

Drettt Dretttt Drettt....
Suara telfon Arga menghentikan langkah nya.

"Ck , siapa sih ganggu banget" decak Arga sebal.

"Angkat dulu kak siapa tau penting" jawab Naya.

Di panggilan tersebut tertera nama 'papa'

"Papa Nay , ada apa ya?" gumam Arga kemudian mengangkat panggilan tersebut.

Call On

"Hallo paa kenapa?"

"Arga , kamu dimana nak?"

"Arga lagi di pantai bareng sama Naya , habis ini kita mau ke pasar malem pa. Emang ada apa?"

"Mama sakit Ga , tadi mama sempat pingsan tapi syukurlah sekarang sudah siuman. Kamu bisa antar Naya pulang kerumahnya? dan setelah kamu antar Naya, kamu langsung pulang kerumah ya"

"Ya ampun yaudah Arga pulang sekarang ya paa

"Maaf ya nak , papa mengganggu kebersamaan kalian."

"Gapapa paa ,yaudah Arga tutup telfonnya yaa assalamualaikum."

Arga langsung memasukkan handphone nya kedalam saku. Naya yang menyadari raut wajah panik Arga pun lantas bertanya.

"Kenapa kak ,siapa yang telfon?" tanya Naya.

"Papa ,katanya mama sakit Nay. Dan tadi mama sempat pingsan tapi untungnya gak lama dan sekarang alhamdulilah udah siuman." jelas Arga

"Ya ampun tante Naura" kaget Naya.

"Aku antar kamu pulang ya? gapapa kan?" tanya Arga tak enak karena melihat gadisnya tadi sangat senang ketika ia mau ajak ke pasar malam.

Naya tersenyum tipis "Gapapa kak, kondisi mama kamu lebih penting. Ke pasar malamya gampang lain waktu kan bisa okey?"

"Yaudah kita pulang sekarang yaa" ujar Arga kemudian menggandeng tangan Naya.

*****

Sesampainya dirumah ,Naya langsung merebahkan tubuhnya di kasur.

tok tok tok...

"Masuk aja bang" ujar Naya.

"Adek udah makan belom?" tanya Kenzo begitu masuk ke kamar Naya.

Cool boy and Childish girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang