TYPO BERTEBARAN-!!
Minta tolong vote nya ya kawan.******
"Makan nya udah selesai sayang?" tanya Arga.
Naya mengangguk seraya membersihkan noda dimulutnya menggunakan tissue.
Drettt drettt.
Tak menunggu waktu lama, Arga langsung mengangkat panggilan dari 'Vino'."Ga bokap Naya meninggal Ga. Disini udah ada Kenzo, lo buruan kesini ya"
Deggg.
Jantung Arga berhenti berdetak."Gue sama Naya kesana sekarang" jawab Arga dan mematikan panggilan tersebut secara sepihak.
"Kak, kenapa?" tanya Naya dengan raut wajah panik.
"Sayang, kamu yang kuat ya? kita ke ruang ICU sekarang yaa" titah Arga.
"Kak, jawab aku. Kenapa kak?" tanya Naya kembali.
"Ayah meninggal" jawaban Arga membuat tubuh Naya melemas seketika, jantungnya berhenti berdetak.
Naya menggeleng tak percaya dengan deraian air mata "Engga, ayah masih hidup kakk hikss"
Arga merengkuh tubuh Naya yang bergetar "Ikhlasin ayah ya sayang? Tuhan lebih sayang sama ayah. Naya harus kuat ya?"
Naya menguraikan pelukannya "Hiks, Naya mau lihat ayah kakk"
Arga mengangguk seraya menghapus jejak air mata Naya. Kemudian ia menggandeng tangan Naya.
Sesampainya di depan ruang ICU , terlihat teman Arga dan Naya yang diselimuti rasa sedih terlebih Kenzo yang terduduk lemah dikursi. Zelline mengusap punggung Kenzo.
"Hiks abang jawab Naya bang , ayah masih hidup kan? hikss" isak Naya.
"Dek , ikhlasin ayah ya?" jawab Kenzo dengan suara yang bergetar.
Naya terus menggeleng "Kak, aku mau masuk kedalam kakk akuu mau lihat ayahh hiksss" pinta Naya pada Arga yang sudah menintihkan air mata nya.
"Ayah udah di ruang jenazah dek" jawab Kenzo dengan suara yang sudah sumbang.
"ENGGA BANG, AYAH MASIH HIDUPP HIKS HIKSSS" tangis Naya histeris dan langsung didekap oleh Arga.
Di dalam pelukan Arga, Naya terus menangis dan terus memukul dada bidang Arga.
"Pukul aku Nay, pukul aku selama bikin kamu tenang" ujar Arga.
"Kak, 2 hari yang lalu baru aja Naya ngerasain bahagia karena di kasih surprise dari kalian semua. Tapi kenapa sekarang malah kayak gini kak? ayah ngga datang di hari ulang tahun Naya, Naya lama banget ngga ketemu ayah semenjak kejadian bertengkar waktu itu. Sekali Naya bertemu ayah, ayah kasih kejutan kayak gini tepat di malam hari ulang tahun Naya. Naya ngga kuat kak, bunda udah ninggalin Naya dan sekarang ayah juga ninggalin Naya? habis ini siapa lagi? hikss" ujar Naya dengan suara sumbang yang membuat mereka semua terenyuh dan ikut merasakan sakit seperti apa yang dialami Naya.
"Sstt, Tuhan ngasih cobaan ini buat kamu sama Kenzo karena Tuhan tau kamu sama Kenzo kuat sayang. Jangan pernah kamu merasa sendiri ya? masih banyak orang termasuk aku yang sayang sama kamu okey?" ujar Arga seraya mengelus surai rambut Naya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool boy and Childish girl
Novela JuvenilBagaimana rasanya disukai oleh cowo paling populer di sekolah,ketua basket,ketua osis serta terlahir di keluarga terkaya? Pasti sangat senang bukan?itu yg dirasakan oleh seorang cewe yang bernama NAYYARA VELLYNCIA GABRIELLA cewe cantik nan polos se...