06.Kencana gak masuk sekolah?

10 1 0
                                    

“Udah sana hus-hus.” ucap Kavel lagi dengan nada usirannya.

“iye,gue pergi kok buru mandi ntar gue nyetir naik motor.” ucap Reyhan seraya memberitahukan kepada Kavel.

“Tau ajalo bang, gue mager naik mobil sama motor hehehe” ucap Kavel dengan senang hati ia berlari menuju kamar mandi penuh semangat.

Sehabis mandi ia langsung mengganti pakaiannya tetapi tiba-tiba ada notif di hp Kavel.

Denise
Online

Denise:
Vel,Kencana gak masuk sekolah sesuai prediksi lo.

Kavel:
Bagus,tapi Luda dan Putra tetep masuk kan?.

Denise:
iya.

Kavel:
oke.

Denise:
Read

“Pasti dia trauma sama teror gue.” ucap Kavel.

“WOI DEK, BURU TURUN!” teriak Reyhan kepada adiknya.

“OTW!”teriak Kavel lalu turun ke bawah untuk makan bersama.

•Kavel pov end

Seluruh keluarga Andromeda selesai makan bersama.

“Kavellia,jangan nakal kaya abangmu.” ucap Papa seraya menasihati Kavel.

“Gapapa pa,nakal itu bagus soalnya aku Leader Black Fox pa.” ucap Kavel blak-blakan membuat Mama dan Papa terkejut dan melotot karena anak bungsunya masuk Mafia.

“APA-APAAN BUSET ANAK BUNGSU GUE MASUK MAFIA!!.” teriak Mama dan Papa berbarengan.

Bahkan Reyhan dan Galaksi terkejut apalagi tersedak makanan.

“Uhuk-uhuk..” suara tersedak dari Reyhan dan Galaksi.

“Nih bang” ucap Kavel dengan sigap memberikan segelas air kepada kedua abangnya.

“Makasih dek, aelah ma,pa lagian Kavel pengen nerusin jadi leader noh soalnya sejak dulu ma” balas Galaksi seraya memberitahu kepada kedua orang tuanya.

“Masyaallah,Kavellia Gloriaaaa...” ucap Mama sambil mengelus dada.

“Hehehehe” suara tawa kavel membuat seisi rumah hanya menggelengkan kepalanya.

“Vel,ayok” ucap Reyhan seraya mengajak Kavel untuk berangkat bareng.

Kavel pun mengekori Reyhan tak lupa salaman kepada kedua orangtuanya beserta Galaksi.

Kini Kavel dan Reyhan berboncengan di motor sportnya, lalu tancap gas menuju ke sekolahnya.

Kavel menikmati angin menerpa wajah cantiknya,bahkan reyhan melihat Kavel di spion pun tersenyum melihat adiknya sedang menikmatinya.

Akhirnya,Kavel dan Reyhan turun dari motornya tetapi banyak pasang mata di penjuru sekolah melihat Kavel dan Reyhan berboncengan.

Kavel melihat itu pun tidak peduli, namun sayangnya ada seseorang membuat Kavel tersenyum licik.

Reyhan menyadari arti senyuman licik milik Kavel adalah ada musuh kepanasan, pada akhirnya Reyhan tiba-tiba mendekati Kavel lalu mencium pipinya.

Seseorang itu benar-benar emosi karena Kavel terlalu akrab dengan Reyhan tak lain adalah Crushnya tetapi hanya obsesi saja.

“Bang,lo mau gue dibully sama dia?” lirih Kavel membuat dirinya terkejut dengan aksi seorang Reyhan Putra Andromeda.

Fyi: kenapa nama marga gak diisikan dengan nama panjang Kavel dan Reyhan?

ᧁꫀꪶꪮ𝕣ꪖ' [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang