02.𝐌𝐏𝐋𝐒 𝐃-𝟐

21 1 0
                                    

Ferry melihat Kavel sibuk menahan emosi ia langsung menelan makanannya lalu berbicara.

"Maksud gue, Betul kata Jaguar lagian Putra sama kaya Galaksi walaupun Putra itu anggota Jawara."

"Jawara?, maksud lo Jawara dari SMPN 2 GELORA?" tanya Kavel sambil melihat Jaguar dan Ferry yang sibuk makan bakso.

Jaguar pun mengangguk untuk menandakan jawaban, dan Kavel terkejut ternyata Putra anggota Jawara.

Pfttt konyol sekali menurut Kavel, bagi Kavel Jawara itu paling lemah isinya ga punya otak alias selalu kalah dalam pertarungan dengan Jaraga dari sekolah SMPN 1 GENERASI.

"Berarti Putra ketuanya?" tanya lagi kepada mereka dan Ferry pun menjawab iya sambil menelan minuman es teh dan Kavel pun tertawa kecil.

"Bi, Pesen Es milo 1!" teriak Kavel kepada Bibi dan Bibi pun mengangguk setuju.

"Memangnya kenapa Vel?" tanya Ferry karena menyadari bahwa Kavel tertawa kecil mendengar jawaban Ferry yaitu Putra jadi ketua Jawara.

"Lo tau Putra itu yang selalu kalah dalam perang sama Jaraga, harusnya yaa dia lapor ke kita toh kita kan sama-sama alumni sekolah disana tapi sayangnya gue Leader Jawara sekarang." ucap Kavel sambil mengangkat satu kaki ke atas kursi.

"Lebih tepatnya Putra ga tau ada Leader rahasia dari mafia maupun geng motor kita noh kata Reyhan, Putra malah pede alias pamer karena dirinya Leader Jawara." balas Kavel lagi.

"Ohhh gue baru inget, pantes anggota gue bilang Putra kaya Galaksi." ucap Jaguar.

"Ini neng minumannya." ucap Bibi kepada Kavel sambil tersenyum manis.

"Makasih Bi" balas Kavel kepada Bibi dan Bibi pun pergi lalu Kavel melanjutkan obrolannya.

"Iyalah lo aja ga tau Galaksi kaya gimana bro." ucap Kavel sambil menepuk pudak Jaguar.

"Galaksi dulunya suka pamer kalau dirinya udah ngebangun Mafia dan Geng motor sampe Galaksi sering masuk ke bk gara-gara tawuran mulu." balas Ferry sambil meneguk es teh.

Kavel sibuk minum es milo sambil tepuk tangan dan menunjuk kepada Ferry artinya Benar.

"Ahahaha gue jadi kangen era Galaksi,Gibran sama Garvin njir" ucap Jaguar kepada kedua temannya.

Kavel berhenti minum milo sambil mengingat memori lama.

"Benar juga era 3G terlalu seru menurut gue tapi eranya Reyhan,Bima sama Habib aja lebih seru tapi sekarang gimana yaa?" tanya Kavel saling menatap mereka berdua sambil tersenyum tipis.

"Era Galaksi sih lebih seru isinya Galaksi bolos,tawuran,belajar,kerja bareng,main bareng apalagi bro." jawab Ferry.

"Menurut pribadi gue lebih seru eranya Garvin soalnya Garvin sama aja kaya Galaksi tapi agak mirip gitu." balas Jaguar.

"era Gibran aja lo ga tau mana dia asekkk bgt yaa." ucap Kavel sambil meminum milo masih tersisa sedikit.

Ting..
Suara notifikasi di hp Kavel lalu Kavel melihat notifikasi menandakan ada chat dari Denise lalu membuka room chatnya.

Denise
online

Denise:
|•Lo dimana beb?

Kavellia:
|•Gue di SMKN 3 GELORA, emangnya kenapa?

Denise:
|•Kencana nyari lo.

Kavellia:
|•Ngapain blok, bilang aja gue udah kabur.

Denise:
|•Anjir lo vel -_-.

ᧁꫀꪶꪮ𝕣ꪖ' [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang