Galaksi keluar dari ruangan tersebut disusul dengan Sahabatnya, Bahkan Reyhan pun juga sama.
Justru didalam rapat ini masih tersisa Kavel dan Denise dkk.
"Sebentar lagi anak baru itu datang membawa malapetaka ke kita!." ucap Kavel dengan suara lantang membuat petirnya menyambar ke arah atas."V-vel..." ucap Diwa dengan gugup karena ucapan Kavel terlalu main-main.
Galang melihat Diwa gugup ia pun menenangkan hati Diwa seraya menghampiri Kavel untuk berbisik.
"Ucapan lo terlalu main-main vel, tenangkan diri lo." bisik Galang kepada Kavel.
Kavel tersadar dari lamunannya tetapi hampir saja mengeluarkan jiwa aslinya.
"Yok ke kantin." ajak Kavel kepada yang lain.
Kavel dkk keluar dari 3R ia menuju kearah Kantin karena jam istirahat pun tiba, mereka duduk paling pojok kanan itulah tempat tongkrongan Kavel dkk.
"Pesan apa?" tanya bella kepada yang lain.
"Biasa ae, lu ditemenin sama diwa, jangan bantah gue bel." balas Kavel dengan tegas.
Bella pun mengangguk kepalanya ia tak mau harus menurutinya walaupun dulu Bella ini pernah mengalami insiden membuat Bella agak takut.
"Gue milkshake strawberry dan nasgor" ucap Hesti.
"Oke, yang lain gimana?" balas Diwa seraya menatap matanya satu sama lain.
" Sama yg lain tapi minumannya beda-beda, kan lo udh tau minuman fav gue." ucap Rakha seraya senyum untuk mengejek Diwa karena Diwa gampang lupa makanan favorit sahabatnya.
"Anj lo semua!" umpat Diwa dan malah diketawain yang lain.
"HAHAHAHA" suara tawa Kavel dkk menggema seluruh kantin membuat jadi pusat perhatian.
Sepeninggalan Diwa dan Bella, Kavel tiba-tiba membuka obrolannya tentang murid baru.
"Lo harus tau tentang murid baru di kelas gue soalnya murid itu datangnya sehabis istirahat." ucap Kavel dengan serius.
"Emangnya siapa namanya Vel?" tanya Naufal kepada Kavel dan Kavel sibuk memikir strateginya bahkan Denise juga sibuk mengutak-atik di ponselnya.
"Namanya Rizky Alatas" ucap Denise singkat.
"Oho dari keluarga Alatas yaaa.." balas Reva seraya senyum miring diikuti Kavel dkk.
"Rupanya ada tikus datang ke sini." balas Kavel seraya mengangkat satu kakinya di kursi.
"Pesanan datang, lo pada bahas murid baru?" tanya Diwa kepada yang lain dan Reva membalasnya dengan anggukannya.
"Siapa emang?" tanya Bella.
"Rizky Alatas"Deg..
Suara jantung Bella berhenti berdetak seolah namanya terdengar familier bagi Bella."Rizky Alatas yang Dia yaa!?" balas Bella seraya mengangguk kepalanya menandakan paham.
"Gue pikir keknya gue harus join OSIS kan gue punya pengalaman di OSIS" ucap Kavel tiba-tiba sambil meminum segelas es milo.
"Hah!?, mau ngapain lo ke OSIS heh!, jangan bilang kaya dulu." balas Naufal untuk menebak apakah Kavel menggunakan strategi kaya dulu atau berbeda.
"Tidak, Gue kan bisa jadi ga diterima OSIS karena lo tau kan Putra,Luda dan siapa lagi berurusan sama gue sejak MPLS" ucap Kavel.
• • •
Dulu Kavel lolos ikut seleksi OSIS dan ia merebut jabatan Ketua OSIS agar seluruh siswa di SMP-nya tertib.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᧁꫀꪶꪮ𝕣ꪖ' [ON GOING]
Mystery / Thrillerᴮˡᵃᶜᵏ ᶠᵒˣ ᵃᵈᵃˡᵃʰ ᵐᵃᶠⁱᵃ & ᵍᵉⁿᵍ ᵐᵒᵗᵒʳ ᵗᵉʳᵏᵉʲᵃᵐ ᵖᵉⁿᵘʰ ᵗᵃᵏᵗⁱᵏ ᵈᵃⁿ ᵖⁱⁿᵗᵃʳ ᵈᵃˡᵃᵐ ᵖᵉʳᵐᵃⁱⁿᵃⁿ ᵗᵉʳᵃᵐᵃᵗ ᵐᵉⁿᶜᵉᵏᵃᵐ. ᴸᵉᵃᵈᵉʳ ᴮˡᵃᶜᵏ ᶠᵒˣ ᵖᵃˡⁱⁿᵍ ᵈⁱˢᵉᵍᵃⁿⁱ ᵒˡᵉʰ ˢᵉˡᵘʳᵘʰ ᵈᵘⁿⁱᵃ ᵐᵉᵐᵇᵘᵃᵗ ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵇᵘⁿᵍᵏᵃᵐ ˢᵒᵃˡ ᵗᵉⁿᵗᵃⁿᵍ ˡᵉᵃᵈᵉʳ ᵗᵉʳᵐᵃˢᵘᵏ ᵍᵉⁿᵍ ᵐᵒᵗᵒʳ ᵈᵃⁿ ᵐᵃᶠⁱᵃ ᵗᵉʳˢᵉᵇᵘᵗ. published o...