Happy Reading
-
-
-
🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah dua hari Agatha terus belajar untuk tes penerimaan murid baru di Academy Arcanum, kini saat yang di tunggu-tunggu telah tiba.
Agatha terbilang cepat memahami sesuatu, saat belajar bersama Master Ilo tentang kekuatan yang dimilikinya akhirnya dia bisa mengendalikan kekuatannya sendiri.
Seperti biasa Agatha ditemani oleh Lui, pihak Academy memang memperbolehkan hewan disekitar Academy terlebih Lui ada hewan milik kepala sekolah yang tak lain dan tak bukan adalah Master Ilo namun dengan catatan bukan hewan peliharaan, Lui sendiri bukan hanya kucing biasa dia bisa menjadi hewan kontrak yang bisa dijadikan partner dan Agatha memilih Lui menjadi partner nya itu pun disetujui oleh Master Ilo, karena Master Ilo sendiri memang mempunyai beberapa Hewan kontrak namun ia tak mengikat Lui menjadi hewan kontraknya, Master Ilo hanya merawat Lui saja.
Saat itu Master Ilo yang sedang berlatih kekuatan nya tak sengaja melepaskan mana terlalu kuat kearah semak-semak, ia mendengar seperti suara jeritan lalu mulai mendekati kearah sumber suara, betapa terkejutnya Master Ilo saat melihatnya anak kucing di semak-semak dengan tubuh penuh luka, saat ia melihatnya ternyata salah satu jenis hewan kontrak familiar yang hampir punah, setelah berpikir sejenak Master Ilo membuat keputusan untuk merawatnya sampai sekarang dan ia serahkan pada Agatha karena melihat ikatan batin diantara keduanya kemudian Lui dan Agatha pun mengikat kontrak.
Dalam konteks sihir, "mana" biasanya merujuk pada energi spiritual atau kekuatan yang digunakan oleh pengguna sihir untuk melakukan berbagai jenis mantera, pesona, atau ritual. Mana dapat dianggap sebagai sumber daya yang digunakan untuk menciptakan efek magis atau mengendalikan keadaan. Biasanya, para pengguna sihir mengambil mana dari lingkungan sekitar atau dari diri mereka sendiri melalui meditasi, mantra, atau praktik spiritual lainnya.
Hewan kontrak adalah makhluk yang dipanggil atau dipilih oleh seorang penyihir atau pengguna sihir untuk menjadi partner atau sekutu mereka dalam petualangan dan pertempuran. Makhluk-makhluk ini memiliki berbagai kemampuan unik dan seringkali memiliki ikatan khusus dengan penyihir atau pengguna sihir yang memanggilnya.
Hewan kontrak sendiri sering memberikan bantuan, perlindungan atau petunjuk kepada orang yang mengikat diri mereka dengan hewan kontrak. Hubungan antara orang yang menjadi partner dengan hewan kontrak sering kali dipenuhi dengan ikatan dan kepercayaan yang mendalam.
Diantara beberapa contoh hewan kontrak yang sering ditemui yang pertama ada Familiar, hewan kontrak ini yang paling umum, salah satu alasan mengapa Master Ilo merawat Lui karena ia tahu bahwa ada sesuatu spesial didalam diri Lui, ketika melihat kucing itu terluka. Mereka sering mengambil bentuk hewan kecil seperti kucing, burung hantu, atau tikus, dan memiliki ikatan magis yang kuat dengan penyihir yang memanggil mereka.
Yang kedua adalah Guardian Spirit, makhluk roh atau elemental yang dipanggil oleh penyihir atau pemanggil roh untuk melindungi mereka atau memberikan bantuan dalam pertempuran.
Ketiga ada Elemental Creature, makhluk yang terkait dengan salah satu elemen alam, seperti api, air, tanah, atau udara. Mereka dapat dipanggil oleh penyihir untuk menggunakan kekuatan elemen mereka dalam pertempuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcelia || On Going
FantasySaat kecil sebelum aku beranjak tidur, ibun selalu menceritakan sebuah dongeng tentang dunia yang bernama Arcelia, kupikir itu hanya sekedar dongeng belaka sampai saat dimana aku tersesat, kebenaran sedikit demi sedikit terungkap, ternyata kejadian...