3.Wedding day

1 0 0
                                    

Halo cinta-cintaku wkwkwk
Kalo baca jangan lupain note sama komen nya dongg biar aku semangat teruss😸
.
.
.
.
.
.

Happy reading 🎉

Seminggu telah berlalu dan hari ini adalah hari pelaksanaan pernikahan Merven dan Alea di laksanakan. Acara pernikahan ini di adakan di kediaman keluarga Baskara.

Sedang kan di kamar kamu ada seorang gadis cantik dengan gaun pengantin dan riasan makeup di wajahnya yang kini sedang menunggu suara Marven yang akan mengucapkan ijab kabul.

Dia adalah Alea ia tidak sendirian disana ada Elva adik dari Marven yang tengah menemani calon Kaka ipar nya.

"Kak Alea gugup ya?" Tanya Elva memegang tangan Alea yang sangat dingin karena gugup.

Alea mengangguk canggung. "Iya El, jangan di lepas dulu ya" balas Alea diangguki oleh Elva.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Marven Linzo Baskara bin Raka Baskara dengan putri saya Alea Putri Senjanya binti Bagas Senjaya dengan mas kawin berupa satu unit rumah dan seperangkat alat sholat di bayar tunai!" ucap Bagas lantang sambil menjabat tangan Marven.

"Saya terima nikah dan kawin nya Alea Putri Senjanya binti Bagas Senjaya dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!" Balas Marven tak kalah lantang.

"Bagaimana para saksi sah?!" Tanya Pak penghulu.

"SAHH!!"

Mendengar kata SAH tak sadar Alea meneteskan air mata nya, entah karena sedih atau bahagia karena ia menjadi istri dari seorang Marven yang seorang ketua geng motor kejam dan dingin.

"Alhamdulillah kak, selamat ya Kaka Alea" ucap Elva ikut terharu.

"Iya El" balas Alea memeluk tubuh Elva sangat erat.

Ceklek!

Pintu kamar tamu terbuka menampilkan Dinda dan Vanessa yang akan membawa Alea ke bawah.

"Ayo sayang, udah di tungguin di luar" ucap Vanessa tersenyum sambil menggandeng tangan putri nya.

"Iya Ma" balas Alea ikut tersenyum, setelah itu Alea keluar di tuntun oleh Dinda di sebelah nya dan di belakang ada Elva.

Mereka keluar dari kamar tamu menuju ke bawa, tapi saat di pertengahan tangga semua mata tertuju Alea.

Tak terkecuali Marven yang tak kalah terpana melihat penampilan Alea yang sudah sah menjadi istri nya.

Cantik Batin Marven.

Sama hal nya dengan Alea yang sama sekali tidak berkedip melihat penampilan Marven tak kalah tampan nya.

Anjayy kok ganteng bangett woyy!! Batin Alea berteriak histeris.

***

Setelah mengucapkan ijab kabul yang membuat mereka menjalani ikatan suci pernikahan dan pertukaran cincin, sekarang mereka berdua barada di atas pelaminan untuk menyambut para tamu undangan yang kebanyakan dari kalangan bisnis keluarga mereka.

Tak lama kemudian teman-teman Marven datang menghampiri Marven dan Alea. Ya Marven beberapa waktu yang lalu ia mengatakan bahwa ia akan di jodohkan dengan Alea, awalnya mereka juga kaget mendengar kabar itu tapi mau gimana lagi.

"Wihhh selamat men" ucap Langit menjabat tangan Marven.

"Paketu kita udah gak jomblo lagi nie" unjar Karel menarik turunkan alisnya.

"Eh btw cantik juga bini baru lo Ven" lanjut Karel merangkul pundak Marven.

"Dia punya gue, mending urusin pacar-pacar lo" ucap Marven menyingkirkan lengan Karel di pundaknya dan menatap Karel dengan tajam.

Marven And Alea Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang