°°
Sudah 2 Minggu mereka melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang pelajar, tapi ada yang berbeda dengan Jia dan Sehan sejak mereka kembali dari kota pelajar itu. Entah Jia nya yang malas bertemu Sehan ataupun Sehannya yang lebih sering pergi bersama Dara.
Bagi Jia itu bukan sebuah masalah besar, mungkin mereka berada di tahap bosan. Jia juga selama seminggu ini pulang sekolah selalu bersama Mario, adik kelas yang seminggu ini gencar mendekati Jia.
"Kak, nanti pulang sekolah kita mampir dulu ya ke blue cafe" ajak mario
Keduanya berada di kantin, tadinya Jia bersama Rosella dan lisya tapi kedua temannya itu pergi di bawa oleh kekasihnya masing-masing.
"Ayo aja"
"Tenang kak, kali ini aku gak pake mobil lagi, aku pake motor biar gak kena macet" ucap mario
"Heem"
Jia kurang begitu menanggapi Mario karena obrolan yang sering mario lontarkan sebatas pamer kekayaan orang tuanya, dan Jia benci akan hal itu.
Saat Jia akan kembali ke kelas, Sehan datang bersama Dara sambil tertawa gembira, seolah-olah hanya mereka lah penduduk bumi, bahkan Sehan pun tak menyadari kalau Jia ada di sana tengah menatapnya dingin.
°°
Bukan Sehan kurang ajar mendiamkan Jia sejak pulang dari kota pelajar itu, hanya saja Sehan masih ragu dengan yang dikatakan sahabatnya. Harusnya ia mengajak Jia mengobrol untuk meluruskan masalah bukan malah pergi kemana-mana dengan dara.
Ya dara ini salah satu siswa dari jurusannya yang sangat cantik dan pintar, mereka mengenal satu sama lain karena saat penerimaan siswa baru mereka berada di kelompok yang sama dan tentu saja karena jurusan mereka sama obrolan mereka juga tak jauh dari mata pelajaran yang sama juga.
"Han nanti pulang sekolah ke toko buku dulu yuk" ajak dara
"Maaf dar, kayanya gue gak bisa" jawab Sehan
"Kenapa?" Tanya dara bingung
"Gue harus nemuin Jia, kita belum ngobrol dari pas kita pulang dari Jogja" jawab Sehan
"Kenapa harus ngobrol? Bukannya kalian udah putus?" Kata dara membuat Sehan emosi
"Kata siapa gue udah putus? Lo gak usah bikin rumor yang nggak-nggak" tanya Sehan sinis
"Banyak kok yang bilang Lo udah putus, makanya dia kemana-mana sama marii bukan sama Lo, juga juga kan dari dua mingguan yang lalu sama gue terus jadi wajar dong gue ngiranya Lo udah putus?" Ucap dara yang sedikit emosi
Sehan tak lagi menanggapi ucapan dara, ia langsung pergi dari kantin menuju kelasnya Jia karena dirinya yakin saat ini di kelasnya Jia adalah jam kosong.
~tok..tok.. tok..~
Siswa siswi yang berada di dalam kelas sontak langsung melirik ke arah pintu, Sehan tak melihat adanya Jia disana tapi ketiga sahabatnya ada di sana sedang asik mengobrol bersama para siswa laki-laki.
"Cari Jia Han?" Tanya lisya
"Iya, jia nya kemana ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I STILL LOVE YOU (KJS ft OSH)
FanfictionApakah setelah hilang dan bertemu, bisa menjadi kita lagi? Atau mungkin akan asing dan hilang lagi? ° non fiksi ° Bahasa campur-campur ° idol yang dicerita hanya bentuk visualisasi nya saja, sifat dan karakter tidak mencerminkan idol itu sendiri