Chapter 8

122 8 0
                                    

°°

Sejak hubungan keduanya membaik, Jia dan Sehan selalu menghabiskan weekend nya bersama. Di sekolah pun mereka sering menunjukan kedekatannya satu sama lain, tak seperti sebelumnya yang mereka terlihat cuek terutama Jia.

Teman-teman Jia dan Sehan lebih santai dengan hubungannya kali ini meskipun bara sering kali menyindir Jia karena selalu memonopoli Sehan.

Dan pagi ini Jia tengah menunggu Sehan menjemputnya untuk berangkat bersama ke sekolah dengan motor baru Sehan. Sebenarnya Jia juga memiliki motor pribadi hanya saja Sehan memaksanya untuk berangkat bersama seperti sebelumnya.

"Hai sayang" sapa Sehan pada Jia

"Hai juga, agak cepet ya bawa motornya" kata Jia yang sudah duduk di atas motor Sehan

"Kenapa emangnya?" Tanya Sehan

"Anak-anak mau pada pinjem buku pr aku" kata Jia

"Oh okey, pegangan ya" Jia sontak langsung melingkarkan lengannya di perut Sehan

Sehan melajukan motonya dengan kecepatan yang lumayan kencang terasa karena pegangan diperutnya ikut mengencang, Sehan sedikit terkekeh geli dengan sikap Jia.

Sampai di sekolah keduanya langsung berpisah di parkiran, padahal Sehan ingin mengantar Jia dulu ke kelas tapi Jia langsung menolak dengan alasan ia harus buru-buru, Sehan hanya menurut dan membiarkan Jia pergi ke kelas sendiri.

Di depan gedung kelas IPS, Sehan bertemu dengan salah satu teman sekelasnya yang bisa dikatakan dekat dengan Sehan. Gadis ini juga sangat terkenal disekolah karena segudang aktivitas berprestasinya sama seperti Jia,

"Pagi Sehan" sapanya

Sehan tersenyum menyambut sapaan dari teman beda kelasnya "pagi juga Yasmine" balas Sehan

"Tumben gak bareng temen-temen kamu" tanya Yasmine

"Berangkat bareng Jia soalnya, paling bentar lagi mereka Dateng" Yasmine menganggukan kepalanya paham,

"Gue ke kelas ya" Yasmine kembali menganggukkan kepalanya, padahal ia sebenarnya ingin mengobrol banyak dengan Sehan.

Ternyata benar, teman-temannya belum ada yang datang, Sehan hanya menunggu dengan membaca novel milik Jia yang pernah jia titip padanya.

Satu persatu teman-teman Sehan datang dan yang paling akhir yaitu kaisar, kaisar datang dengan sedikit rusuh sambil menarik lengan Sehan.

"Han! Han! Cewek Lo Han!" Kata kaisar rusuh

"Kenapa Jia?" Tanya Sehan sedikit panik

"Berantem sama dara trus jatoh di tangga" Sehan langsung berlari keluar dari kelasnya diikuti ketiga sahabatnya.

Di depan tangga gedung kelas Jia sudah banyak siswa siswi yang berkerumun, tapi Sehan tak melihat adanya Jia maupun dara disana.

"Hesa! Jia mana?" Tanya Sehan pada teman sekelas Jia

"Udah dibawa ke UGD barusan" jawabnya datar

Tiba-tiba Yudha menghampiri Sehan dengan kasar ia mendorong Sehan sampai terhuyung ke belakang, beruntunglah ada Chandra di belakang Sehan hingga mampu menahan tubuh Sehan agar tak jatuh.

I STILL LOVE YOU (KJS ft OSH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang