2 - Harta yang paling berharga

996 87 6
                                    

Adalah keluarga~~~

















Habis dari taman, huru-hara rumah tangga Jonghwa bukan selesai, malah makin parah, bahkan sekarang Junghwan udah nangis nyuruh diem soalnya mereka treak-treak anjey.

"UDAHHH!" Teriak Junghwan sambil nutup telinganya

"Lo ga pernah ngertiin kita Joong! Ga pernah! Dan ga akan pernah!"

"Lo egois sumpah!"

"Egois darimana lagi?" Kesalnya, Seonghwa udah ga tau lagi mau ngomong nya kaya gimana, ngejelasin pake cara apa, kerja doang si Hongjoong jadi stylist otaknya kaga di stylist juga.

"ARGHHH!" Hongjoong ngacak-ngacak rambutnya, pusing dia, padahal tadi kerjaannya batal dan amburadul, terus manager brand nya juga habis nipu dan lari bawa uang perusahaan, dan sekarang ditambah Seonghwa kaya gini. Hongjoong pusing, niat pulang buat nenangin diri tapi bukannya tenang malah tambah pusing.

"Lo mau apa hah? MAU LO APA?!" Hongjoong jalan deketin Seonghwa terus goyangin badan Seonghwa, cuma digoyangin doang tapi dimata Junghwan beda lagi. Jadi dia keluar terus lari kerumah Yungi karena itu yang paling deket, lari lurus aja langsung nyampe.

"PAPIII!" Junghwan gedor-gedor pintu rumah Yungi sambil nangis. Yunho yang lagi sama baby Yumin langsung keluar

"Kenapa sayang? Kenapa nangis?" Yunho langsung jongkok, Junghwan nunjuk rumahnya yang pintunya lagi ke buka

"Daddy mukul Mommy." Yunho kaget, dia mau misahin sih kalau emang lagi berantem tapi dia lagi bareng Yumin

"Panggilin Ayah kesini ya." Junghwan nganguk terus lari ke rumah Woosan, sedangkan Yunho langsung lari kerumah tetangga depan rumahnya sambil gendong Yumin.

"AYAHH! BUNAAA!" Belum sampe padahal tapi Junghwan udah treak-treak ae kaya lagi jualan ikan

"Kaa Hwan kenapa?" Sany yang lagi diluar habis ambil bolanya yang tadi ketendang keluar nyamperin Junghwan yang ingusnya udah turun gara-gara ga sempet narik karna lari-lari.

"Kenapa Hwan?" San yang emang lagi nungguin Sany ambil bola ikut keluar nyamperin

"Daddy mukulin Mommy." Adunya, denger itu tanpa garis star lagi San yang masih nyeker langsung lari keluar tapi balik lagi pas udah sampe dijalan komplek, ada yang kelupaan

"SAYANGG AKU KERUMAH BANG JOONG BENTAR!" Teriak San dari depen rumah, lupa dia tuh ngabarin ayangnya

"NGAPAIN?" Sahut Wooyoung dari dalem

"BENTAR AJA!" Habis itu San nyusul Junghwan sama Sany yang udah duluan lari, padahal mereka mau ngapain kesana? Nonton? Ntah, San juga ga tau pokoknya lari aja deh. Ga lama habis itu Wooyoung keluar tapi laki sama anak sulungnya udah ga ada, yaudah dia masuk lagi karna emang ga tau kan San ngapain kesana, kalo tau mungkin udah nyusul sambil gendong Wony.

Pas nyape rumah Honghwa ternyata beneran anjir, padahal tadi kan belum mukul ya tapi sekarang udah. Tapi bukan seperti yang dibayangkan. Seonghwa yang nampar Hongjoong untuk kesekian kalinya tapi ditahan sama yang mau ditampar soalnya pipinya udah kebas. Yunho cuma bediri agak jauh, ya wajar dia takut ntar kena baby nya

"Kalian apa-apaan sih?" San yang kelebihan otot narik nya dikit ae udah pisah mereka.

"Abang lo nih anjing!" San kaget, Seonghwa jarang banget maki-maki orang, beda sama Wooyoung yang dikit-dikit ngomong kasar. 

"Gue ga minta apa-apa San! Cuma waktu! Tapi nih sibangsat malah bahas yang lain!" Seonghwa mau nampar lagi walaupun sebenarnya tangannya udah sakit juga tapi kesel dia tuh. Sengaja ga digebukin dibadan tapi dimuka biar semua orang tau Hongjoong korban kdrt.

Popa Moma [ateez bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang