Habis liat itu dilayar komputer nya manager divisi social media marketing KQ langsung ambil hapenya terus keluar ruangan. Sambil jalan dia nyari lagi postingan akun keciduk dihapenya, sampe diruang latihan Mingi.
"Mingi!" Mingi yang baru dateng dan masih pemanasan kaget liat manager smm agensi nya
"Kenapa Kak?" Tanya Mingi sama tuh cewek yang sekarang lagi liatin hapenya, Mingi ngedeket terus kaget langsung diambil
"Apa-apaan?!" Mingi kaget dong, emang yang difoto itu dia tapi konteknya bukan pacaran
"Bisa jelasin?" Mingi meremas rambutnya frustasi. Manager pribadi Mingi ngedeket terus ikut liat postingan itu terus kaget.
"Loh ini kemaren kan?" Manager nya tau presis kronologi kejadian yang sebenarnya
"Bisa jelasin?" Ganti cewek itu nanya ke manager Mingi
"Kalau rokok bener, tapi mereka ga ada hubungan. Kemarin gue sama Mingi ketemu Aisha diclub, tapi itu siang loh lo bisa liat difotonya. Aisha mabuk parah, karena posisinya masih siang jadi pasti bakal banyak yang ngenalin dia, jadi gue ngide buat ngaterin dia balik ke agensi. Pas gue ngambil mobil terus Mingi ngebawa Aisha keluar. Nah ini nih, kita ga tau kalau tim keciduk ada disekitar sana." Btw mereka satu agensi, Aisha itu junior Mingi jadi kalau seandainya dia masuk berita kasus mabuk pasti bakal banyak yang ngehate dan berpengaruh sama agensi, makanya Mingi sama manager nya inisiatif bawa Aisha balik ke agensi ga mungkin ke dorm karena kejauhan, ga tau bakal lebih parah, malah dia juga ikutan kena getahnya.
"Gue bakal bikin permintaan maaf tulisan tangan, nanti Mingi yang post disemua sosmed!" Manager pribadi Mingi ngangguk terus cewek itu pergi, bakal banyak kerjaan dia ini mah.
Sementara Mingi habis manager smm pergi langsung nelfon Yunho, pokoknya Yunho ga boleh tau dari media, harus dia yang jelasin.
"Hallo?"
"Sayang kamu udah liat postingan x akun keciduk gak?"
"Belum, baru juga megang hape."
KAMU SEDANG MEMBACA
Popa Moma [ateez bxb]
FanfictionJadi gimana kalau Ateez udah punya anak? MATZ - WOOSAN - YUNGI - JONGSANG ⚠️⚠️⚠️ 1.BOYS LOVE!!! 2.MEPREG!!