"Makasih loh Kak udah mau dateng jauh-jauh kesini."
"Iyaa kita ga nyangka banget tawaran kita dari 6 bulan lalu baru direspon sekarang."
"Tapi untungnya diterima, wahh kami bersyukur banget Kak."
Yeosang baru selesai take video buat endorse beauty store dan itu yang ngomong manager sama karyawan disana
"Hehe iya sama-sama." Yeosang cuma jawab seadanya soalnya lagi sibuk ngetik di hape, dia chat temennya buat ketemuan dicafe biasa.
"Habis ini Kak Yeosang langsung pulang?"
"Iya." Bohong, kan tadi dia udah janjia sama temennya buat ke cafe
"Berapa jam kerumah Kakak?" Yeosang bingung, apanya yang berapa jam orang komplek Ateez aja ditengah kota. Owh mungkin yang dimaksud mereka rumahnya bukan rumah Kak Seonghwa, mereka kan ga tau kalau Yeosang nebeng dirumah sepupunya.
"Owh lama banget, 2 jam."
"Lama banget, hati-hati ya Kak. Kayanya juga mau hujan."
"Yauda kalo gitu gue duluan ya." Yeosang buru-buru keluar sambil bawa paper bag yang isinya nano-nano, tadi dia diizinin buat ambil apa aja yang ada ditoko, yaudah dia ambil semua yang dia mau, sekalian ntar juga dikasih lagi ke temennya sama sepupunya.
Baru aja Yeosang masuk mobil dia liat orang yang udah hapal banget badannya.
"Jongho! Asikk!" Yeosang buru-buru keluar lagi terus lari ngibrit ngejar Jongho yang habis keluar dari restoran disebelah beauty stor tempat Yeosang di endors.
"Halo Pak komposer." Jongho ga jawab soalnya ga dijawab pun udah tau siapa orangnya
"Sombongnya, ini gue loh Ocang." Karena masih ga direspon Yeosang langsung lari kedepan Jongho
"Kenapa?" Akhirnya Jongho ngejawab
"Habis ngapain?"
"Kerja."
"Loh lo sekarang kerja diresto?"
"Enggak, gue habis ketemu ama client."
"Owhh lagu baru?"
"Hm."
"Udah makan?"
"Udah."
"Kopi? Mau kopi?"
"Enggak."
"Yaudah hati-hati." Yeosang yang ngerasa udah ga ada topik lagi langsung pamit sambil dadah-dadah, lagian dia juga ada janji mau ketemu Jeongin. Sedangkan Jongho natep Yeosang pergi, tumben banget cepet perginya biasanya diekorin sampe Jongho kesel terus ngusir, lah ini ga diusir udah pergi.
"Kok gitu ya?" Jongho bingung, apa dia habis bikin salah ya sama Yeosang? Apa tadi dia ngomong kasar?
"Ah ga tau lah."
•POPA MOMA•
Sampe rumah, Jongho yang biasanya langsung bersemayam di dalam kamar dan keluar kalau diajak makan atau dipanggil sikembar, sekarang malah duduk bareng Wooyoung didepan tv. Wooyoung yang liat adek iparnya aneh langsung nanya
"Jongho?" Yang ditanya bingung, lah kan dia emang Jongho
"Napa?"
"Jongho bukan?"
"Iya Kak gue, kenapa sih?"
"San kalau ngambek jalan nya gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Popa Moma [ateez bxb]
FanfictionJadi gimana kalau Ateez udah punya anak? MATZ - WOOSAN - YUNGI - JONGSANG ⚠️⚠️⚠️ 1.BOYS LOVE!!! 2.MEPREG!!