1.Awal gorilla

215 4 0
                                    

Yang baru baca salam kenal aku Lilly
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Firdan Laki laki dengan tubuh tinggi besar dan gagah,Cowok itu notabenya adalah anak kuliah baru masuk sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Firdan Laki laki dengan tubuh tinggi besar dan gagah,Cowok itu notabenya adalah anak kuliah baru masuk sekolah.Ia dan teman temannya sedang asik mengobrol.

"WOI SENDAL GUAAAAA!!"

Teriak Cowok dengan baju casual,Saat ia sedang asik nongkrong bersama teman temannya tiba tiba saja seekor angsa mengambil sendal jepit kesayangannya.Dia  berlari cepat mengejar Angsa yang mengambil sendal jepitnya,Bahkan hampir kelimpungan hanya seekor angsa.

Angsa itu terus lari dengan sendal yang berada dimulutnya.Saat Angsa itu berbelok kekiri,Tanpa sengaja Cowok itu menabrak Gadis dengan seragam SMA dengan sando fruit ditangannya.Tapi makanan gadis itu sudah jatuh akibat tabrakan dasyat yang membuat dirinya terjatuh juga.

"Duh neng maaf ya nanti gue ganti" Ia segera meminta maaf, Sedangkan Cewek itu terduduk akibat kerasnya tabrakan bersama Cowok tadi.

Mata gadis itu menatap naas makanan favorit nya yang terjatuh bahkan sudah menyatu dengan tanah,Matanya beralih menatap cowok itu ketika hendak melarikan diri.

"EH MAU KEMANA?" Gadis itu menarik tangan cowok itu agar tidak kabur,Enak saja makanan yang ia susah susah beli jatuh bahkan sebelum dimakan.

"Ganti rugi!"

"nanti dlu ya,nanti gua ganti janji gua mau ngejar-"

"Halah alesan!, ganti!!"

Terdengar decakkan dari mulut cowok itu,Ia pun merogoh kantong celananya namun tidak ada sama sekali uang tunai.

Bingung membayar dengan apa sedangkan dia sedang terburu buru apa yang harus ia lakukan...?

Oke hanya ada satu cara!

"Jadi pacar gua, Nanti gua beliin 50 sando fruit biar lu mampus sekalian"

krik krik krik krik...
Hening sejenak.

"Halah kamu aja miskin,Aku minta ganti rugi satu doang ga bisa bayar kan"

"Tenang aja gua kaya"sombongnya menatap remeh gadis mungil itu.

"kaya gorila"

"lu"

"kamu"

"lu"

"kamu kayak gorila bau suka eek sembarangan berak dicelana miskin ga punya uang wlek"Gadis itu menjulurkan lidahnya mengejek,Terlihat sekali cowok itu tidak mau kalah enak saja wajah tampan macam artis artis koreya bilangin gorila.

Saat hendak membalas penghinaan gadis itu,Matanya tanpa sengaja melihat angsa yang membawa sendalnya tengah berada dibelakang gadis itu.

Cowok itu langsung melompat untuk menangkap angsa itu,Namun naas sekali bukannya angsa dan sendalnya yang ia tankap dan dapat malah menangkap anak gadis orang.

"HIH UDAH GORILA BAU!! CABUL LAGI MESUMMMM!!!"

"MAAFFF GA SENGAJAAAAAA!"

.
.
.
.
.
.
.
.

Ini cuman cerita pendek jadi jangan protes "kok dikit?" ☺️

Jangan lupa vote ya (:

BOCILKU SEMANGATKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang