"Woy! Lu pada di cariin, malah enak enakan makan berdua disini! " Irsyad tiba tiba datang.
"Apaansih! Lo semua gak di ajak. " celetuk Gibran.
"Wah! Wah! Bener bener ni anak. " Naura menggeleng kepala nya, sambil melirik Rasya.
"Biasalah, Nau. Orang habis jadian ya, gini. " ucap Rasya.
"Heh! Kalo ngomong ya, mana ada jadian jadian. " sahut Adara.
"Beneran kalian, jadian? Wah, ngak nyangka gue. Sebagai hari spesial ini, gimana kalau kita... " Irsyad menjeda kalimatnya. Dia melirik, Rasya dan Naura.
"Makan gratis! " ucap Rasya, Naura, dan irsyad kompak.
"Heh! Heh! Siapa juga yang jadian sih? Orang kita lagi makan, ya gak Dar? " timpal Gibran.
"Iya"
"Wish, masih di sembunyi sembunyi. " ujar Irsyad.
"Pantes aja, lo gak mau berangkat bareng gue. Dar, rupa rupanya lo udah janjian sama si Gibran. " ucap Naura.
"Ih apaansi lo pada! Lo juga, Nau. Gue tuh sama Gibran, cuma makan doang. " ketus Adara.
"Makan gak ajak ajak. "
"Buat apa ngajak lo? " ucap Adara dengan enteng.
"Mulut lo ya. " Naura gemas, ingin menyentil mulut Adara.
𝘛𝘦𝘵! 𝘛𝘦𝘵! 𝘛𝘦𝘵!
Tak terasa, bel masuk sudah berbunyi. Irsyad berdecak kesal, padahal dia ingin memakan bakso.
"Ck! Ngapain mesti bel sih? Gue kan mau pesen bakso. " ujar Irsyad lesu.
"Ututu... Kasian sekali kau ini. " goda Naura.
Mereka pun berjalan menuju kelasnya masing masing.
***
Di kelas Rasya, Irsyad, dan Gibran. Sangat ricuh, ketika Mis Nancy datang membawa seorang siswi baru.
"Gib, itu siapa dah? " tanya Irsyad berbisik.
"Gak tau. " Gibran mengangkat kedua bahu nya.
"Anak anak, pagi ini kita kedatangan murid baru. Dia pindahan dari bandung, ayo perkenalkan diri kamu. " ucap Mis Nancy
"Baik, Mis. Hallo semua, perkenalkan nama aku Lea Cantika Putri Kirana. Aku pindahan dari bandung, semoga kita bisa berteman dengan baik. "
"Hallo, Lea! " Semua menyapa pada Lea.
"Baiklah, Lea. Kamu boleh duduk disebelah sana. " Mis Nancy, menunjuk kearah Clarissa yang kebetulan dia duduk sendiri.
"Baik Mis. "
Lea berjalan kearah Clarissa. Clarissa menyambut nya dengan seulas senyuman.
"Hallo, nama gue Clarissa. " Clarissa mengulurkan tangan kanan nya.
"Lea." Lea membalas uluran tangan dari Clarissa.
"Baik anak anak, ayo kita mulai pelajaran nya. " ucap Mis Nancy.
***
Bel istirahat sudah berbunyi.
"Lea, mau ke kantin bareng? " Clarissa menawarkan.
"Emm... Duluan aja, gue nanti nyusul. " ucap Lea.
"Oh gitu, yaudah gue duluan ya. " Clarissa beranjak dari tempat duduk nya.
Lea mengangguk, Clarissa pun pergi. Selepas kepergian Clarissa, Lea berjalan mendekati Rasya.
"Hai, Sya. " Lea melambaikan tangannya.