HAPPY READING LOVE🤍
"Dek, bangun. Kata mama, kamu dianter kakak"
Ucap Kimberly, membangunkan adik satu satunya itu. Erine memang bukan orang yang bangun pagi atau biasa disebut morning person. Saat libur dia menjadi morning person, tapi saat sekolah tidak. Memang aneh."Iya kak, Bentar"
Ucap nya, lalu beranjak menuju kamar mandi, tak terasa 25 menit berlalu, sekarang dia sudah melenggang keluar kamar dengan seragam yang rapi, juga tas sekolahnya. Tak lupa mematikan AC, lalu menuruni anak tangga dengan kaki cantik nya itu. Melihat ke jam yang berada di tangan kiri nya, semakin cepat langkahnya menuruni anak tangga.06.38
Itulah angka yang membuatnya kaget sekaligus ketakutan, dia masuk jam 07.00,perjalanan dari rumahnya 15 menit, apa dia tidak telat? Aku tak yakin.
-------
"Telat ya dek? Selamat menikmati "
Ucap kakaknya Kimberly, lalu menyalakan motornya dan pergi menuju arah sekolahnya. Ia menggerutu, kakanya memang masuk jam 07.40 jadi bagi kakaknya. Itu adalah waktu yang sangat pagi."Jam berapa sih, udah ditutup aja"
Ucapnya seraya melihat jam ditangannya07.20
Telat 20 menit, kebiasaan catherina di hari senin memang tak berubah. Selalu sama setiap senin, telat."Nama kamu siapa? "
Suara yang membuat Erine kaget bukan main. Sedang merenung meratapi nasib, ada suara OSIS yang membuatnya semakin bete menjalani hari senin."Eh, namaku Cherine,Cherine Chevareli. Dari kelas 10 A ''
Ucapnya sembari memasang senyum lebar. Sebenarnya dalam hati, ia sangat ketakutan akan dihukum. Tapi, ia mencoba memberanikan diri." Cherine? Adik nya Kak Kimberly Ya? "
Tanya OSIS tersebut, sepertinya dia adalah ketua OSIS yang sedang dibicarakan oleh teman temannya di grup whatsapp tadi.Flashback On
Cecan 10A:3 Person
Nachia
Erine mana?Telat sayang
Aisa
Huahahahaha, mampus sih kata gue mahKok mampus sih beb, jahat banget luwh😴
Nachia
Osis yang jaga gerbang galak lohHalah masa?
Aisa
Baru mau gua bilang chi, erine erine ini mah gabakal percayaNachia
Serius gua mah rine, namanya oline. Mau liat ga mukanya?Mau dong! ☺
Nachia
Tuh, dari ignya.Ih anjay, ignya apa?
Aisa
@olinezo_Syap, love🤍😁
Flashback Off
"Halo? Cherine? "
Tanya nya sekali lagi. Erine sedang mencerna apa yang otak nya pikirkan."Eh iya. Ini Oline ya? "
Tanyanya, Oline pun tersenyum dan mengangguk lalu mengajak erine untuk masuk ke dalam sekolah---------
"Gimana? Galak gak? "
Tanya Nachia di dalam kelas. Ia sangat kepo memang dengan kegiatan teman temannya itu."Gak kok, ngibul lu. Cantik, mana baik lagi''
Ucap erine yang membuat teman temannya terkejut bukan main. Oline memang anak kelas 10,tapi ia sudah menjadi anggota OSIS saja." Apa gua masuk OSIS aja? "
Tanya erine kepada Nachia dan Aisa"Ngapain jing? Suka lu ya ama Oline? "
Tanya nachia kaget tak percaya, sampai sampai air putih yang ada di mulut nya itu hampir tersembur keluar."Bisa dibilang gitu sih"
Ucap erine. Hal itu pun membuat teman temannya melongo. Seumur hidup, erine tidak pernah menyukai seseorang."Rine tapi, oline itu mantannya Lana loh"
Ucap nachia sambil bisik bisik for ur information, Lana namanya, Aurhel Alana. Seorang penguasa kelas 10,yang sangat ditakuti oleh teman teman seangkatannya, saat SMP, lana adalah mantan oline, mereka pacaran selama 2 bulan."Mantan ini, gak ngaruh"
Ucap erine, ini memang bukan hari pertama dia masuk sekolah. Tapi jika tak dikasih tau teman temannya, mungkin ia tak kan tau siapa itu Oline Manuel."Bedewe, Oline kelas 10 berapa? "
Tanyanya lagi, mungkin jika bisa, nachia dan aisa akan memukul pala erine, bahkan ia tak tahu teman seangkatannya? Orang aneh."Kelas 10 C"
Ucap nachia, lalu memakan gorengan yang ia beli dari kantin. Tiba tiba bel berbunyi, Bu Shani pun memasuki kelas 10 A."Pagi, Cherine. Ibu minta tolong, kamu ke ke 10 C, tanya ke oline Manuel ya, apa hari ini dia sudah makan. Kalau belum tolong berikan ini ya"
Ucap bu Shani sambil mengasih nasi goreng yang ada ditangannya."Iya bu"
Ucap erine, tak lama beranjak pun dari kelasnya.---
"Misi, ada yang namanya Cheroline? "
Lalu teman teman sekelasnya pun langsung mengacau, seperti menyie nyiein dia gitu sama oline."OLINE DICARIIN TUHHHH"
Ucap Nala, lalu mendapat balasan tak enak dari oline.Ada yg mau tau kelanjutan nya? Tunggu di bab 2 ya love🤍
Kayaknya, cerita "Kakak Kelas Ngeselin" Gak Bakal Aku lanjutin, aku janji gak ngilang kok lovee, fokus dan ramein cerita ini 🤍-Caa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku : Orine
Teen Fiction"Ga, Oline, Kamu Ga Boleh Pergi" "aku pergi rine, selamat tinggal" kisah kita yang berawal baik baik saja, harus berakhir baik baik saja bukan Manuel? --------