BRAK
"Etdah, napa lu bos? "
Tanya Levi,antek antek lana yang paling dipercaya."Lu tau? Erine! Di tembak oline anjir"
Ucap Lana tak kuasa menahan emosi yang sedari tadi ia tahan"Seriusan lu bos? "
Kali ini yang bertanya Nayla, antek antek lana juga."LU GAPERCAYA?! "
Emosi lana yang merambat naik, Nayla yang merasa takut pun hanya diam saja."Kita harus cepet bergerak. Gue ga mau tau, oline harus balik ke genggaman gue"
Ucap Lana, Sambil sedikit tertawa. Yang ia tak ketahui, di luar ruangan ada orang yang sedang merekam mereka. Siapa lagi kalau bukan besfren nya oline si Nevi.--
"BABE, AYO PULANG BARENGGGG"
Ucap Oline berlari lalu memeluk erine. Tak lama, erine pun berhenti."Apaan sih line, ya masa kita pulang gak bareng. Lu yang bener aja deh"
Jawab erine, kadang ia emosi dengan pacarnya yang tak kalah menyebalkan dengan Nachia."Yeuuu biasa aja sih. Yaudah ayo lama"
Kata oline, lalu menggandeng tangan erine pergi menuju parkiran.--
"Erine, kamu dipanggil bu shani ke ruang guru"
Kata teman sekelasnya. Tak lama ia pun bangkit dan berjalan menuju ruang guru. Dijalan dia bertemu sang kekasih. Mereka pun saling tatap dengan tatapan aneh."Ngikut ngikut deh kamu babe"
Kata erine lalu membuka pintu ruang guru. Mengucap salam dan berjalan menuju ruangan bu shani."Kamu ngikutin aku? "
Tanya erine. Oline hanya menggeleng saja. "Kata siapa, Suudzon. Aku bilangin tante Cyn loh"
Kata oline, lalu membuka ruangan bu shani."Selamat pagi bu, ada apa memanggil kami? "
"Begini.Ibu memilih kalian berdua, untuk menjadi pasangan pada pentas seni yang akan datang, tolong kalian berlatih bersama ya"
Jawab bu shani. Oline adalah ballerina dan erine adalah pianist, pantas saja mereka digabung dalam pentas seni."Pentas seni yang di jogja itu bu? "
"Iya, pentas seni yang di jogja. Waktunya 3 minggu lagi. Ibu harap kalian segera berlatih dan dapat menampilkan yang terbaik. "
Ucap bu shani, lalu mempersilahkan erine dan oline keluar.--
"Oke semuanya, pentas seni SMA ini akan diadakan 4 hari lagi. Dan seperti yang kalian tau, hanya ada kelas 10 yang tampil. Jadi tolong persembahkan yang terbaik kepada penonton. Disini, ibu akan membagikan kamar nya ya, kamu bisa lihat sendiri di kertas ini"
Setelah bu shani berkata, semuanya pun ricuh mencari teman sekamar mereka. Dan hokinya, erine dan oline satu kamar. Oline pun menyeringai, tak tahu apa yang akan oline lakukan selama 10 hari di jogja."Line, kamu jangan aneh aneh ya sama aku. Nanti mama aku marah loh! "
"Gak aneh aneh che. Paling ya gitulah"
"GITU APAAN! BU SAYA MAU TUKAR KAM--"
tak sempat menlanjutkan apa yang ingin dia bicarakan, oline keburu menutup mulutnya."Sayang, jangan aneh aneh deh"
Kata oline, erine pun hanya mengerucutkan bibirnya gemas.penasaran dengan lanjutannya?
Tunggu vote nya 100 aku bakal lanjut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku : Orine
Teen Fiction"Ga, Oline, Kamu Ga Boleh Pergi" "aku pergi rine, selamat tinggal" kisah kita yang berawal baik baik saja, harus berakhir baik baik saja bukan Manuel? --------