Ini adalah kisah seorang gadis bernama Anna yang mendapatkan perundungan dari teman-teman les nya. Dia yang sudah mendapatkan perundungan di sekolah dan juga dimarahi oleh kedua orang tuanya kini ia harus mendapatkan perundungan disini. Dimana tempat ia berada selalu saja gadis itu dibuat menderita oleh orang orang sekitarnya, tak peduli itu teman maupun orang tuanya sendiri. Sampai dimana diusianya yang ke 10 tahun gadis bernama Anna tersebut mengakhiri hidupnya dengan menabrakan dirinya sendiri ke sebuah truk besar saat menyebrang ke jalan raya. Dia yang sudah tidak sanggup harus merasakan kesialan yang terus menimpanya hingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.
***
"Yahahaha.. udah besar kok masih di tingkatan satu sih"
"Yang lain udah pada tingkatan 4 masa kamu masih di tingkatan satu sih"
"Dasar malu-malu in"
Teman teman beda tingkatan itu mengejeknya, Anna menutupi telinganya dengan kedua tangan nya berusaha untuk menghiraukan perkataan mereka.
Pasalnya Anna baru beberapa Minggu dia bergabung di les choir ini, ada beberapa tingkatan yang harus ia lewati. Dia baru saja belajar vokal do, re, mi dengan mudah tidak seperti tingkatan atas lainnya sampai pada akhirnya tingkat lebih tinggi. Seriosa.
Alasan Anna mengikuti les ini adalah perintah dari mama nya yang menginginkan ia seperti anak dari tetangganya. Namanya adalah Ivan, bocah berusia lima tahun yang sama sama ikut mendaftar di les itu.
Kalau anak lima tahun mungkin masih wajar tapi apa jadinya jika Anna yang sudah berusia 8 tahun, minimal sudah di tingkat 3 sesuai dengan kelasnya yakni kelas 3.
Keinginan mama nya adalah Anna yang bisa ikut menjadi Paduan Suara Gereja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA✔
FantasyIni adalah kisah seorang gadis bernama Anna yang mendapatkan perundungan dari teman-teman les nya. Dia yang sudah mendapatkan perundungan di sekolah dan juga dimarahi oleh kedua orang tuanya kini ia harus mendapatkan perundungan disini. Dimana tempa...