Kalau itu masih di katakan lebih baik dari fisik.
Anak anak dibawahnya juga tak kalah ikut ikutan dengan anak yang lain. Dia mengejek Anna bahkan menuliskan Anna dengan simbol cinta di tengah lalu dibawah adalah nama dari anak laki-laki.
Anna
♡
OzoraMenyebalkan, menuliskan nya di dinding kelas sampai anak anak bisa semuanya membaca dan tahu.
Itu tidak benar, Ozora merupakan tetangga nya dan dia pernah bermain bersama. Kenapa gadis kecil itu yang merupakan satu perumahan nya bisa berpikiran kalau ia menyukai Ozora.
Kecil kecil kok sudah mengerti pacaran, dasar cinta monyet.
Dia tidak habis pikir dengan anak anak kecil ini, untung saja Anna menganggapnya lucu bukan sebagai bentuk sebagai intimidasi.
Memang perlu ia akui, dia sebal jika namanya di tulis seperti itu.
***
Berikutnya dia menunjukkan kehebatan nya dalam menggambar pada anak anak itu. Dia dengan cekatan menggambar 2 dimensi dalam tema orang.
Gadis yang memakai gaun diatas lutut dan memakak topi bundar dan juga merupakan imajinasinya.
Gambar anak SD pasti standarnya di depan anak SD pasti terlihat bagus kan? Dan gadis gadis kecil ini tentu memuji nya dan meminta di gambarkan juga sampai pada akhirnya anak laki-laki itu merampas gambar miliknya.
Ia ditertawakan, di bilang gambarnya jelek dan ia tak pantas untuk menggambar yang merupakan hobinya.
Memang gambarnya tidak bagus menurut sudut pandang ahli atau orang yang ahli menggambar tapi setidaknya ia sudah berusaha menggambar yang terbaik dan menurut sudut pandang teman nya lumayan bagus.
Dia akan berusaha sebisa mungkin untuk menggambar agar hasilnya bagus meski awalnya ia diremehkan.
Di tingkatan sebelumnya Anna habis-habisan di bully oleh teman nya termasuk gadis bernama Calista, dengan kemampuanya dapat membalap teman nya termasuk teman yang membully nya.
Dan mohon maaf siapa yang bilang ia gadis idiot? Anak idiot ini lah yang melampaui mereka termasuk Alfredo yang selalu menghina dirinya bahkan terbalap jauh.
Tapi tetap saja, bully an yang di terimanya dulu tetap terbayang-bayang.
Mendengar salah satu anggota les choir yang meninggal karena ketabrak truk itu mana kemudian menginspirasinya untuk bunuh diri kemudian.
Ia berada di tingkatan bahkan hampir tingkatan terakhir.
Di tingkatan terakhir dia bersama dengan temab laki-lakinya yang untung saja berdua dan teman nya itu bukan termasuk orang yang suka membully seperti yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNA✔
FantasiaIni adalah kisah seorang gadis bernama Anna yang mendapatkan perundungan dari teman-teman les nya. Dia yang sudah mendapatkan perundungan di sekolah dan juga dimarahi oleh kedua orang tuanya kini ia harus mendapatkan perundungan disini. Dimana tempa...