Chapter 7

102 20 0
                                    

Diam diam Anna pergi meninggalkan rumahnya dan menuju ke jalan raya, banyak kendaraan berlalu lalang termasuk kendaraan besar muatan penuh mengebut di jalan raya.

Dia tidak ragu sekalipun, dia sudah siap untuk mati dengan cara yang sadis. Dia menunggu truk besar dan ia siap untuk berdiri di depan nya mati dalam cara yang mengenaskan.

Anna sudah tidak sabar, sebelum dia berubah pikiran dia ingin truk besar itu cepat datang melintas jalan raya ini. Kalau sampai bunuh diri nya berjalan dengan gagal maka ia akan dimarahi habis-habisan di rumah karena pergi diam-diam atau malu karena di pertontonkan banyak orang. 

Sesuai dengan harapan nya, truk molen yang berada di kejauhan dalam kecepatan  penuh sedang melintasi jalan raya. Anna tersenyum, dia berjalan di tengah jalan raya hingga menimbulkan klakson dan peringatan dari pengendara jalan agar Anna segera minggir.

Anna menghiraukan nya dan tidak peduli, dia tetap menatap truk itu hingga melintas laju di depan nya.

Tubuhnya kemudian terlindas oleh ban besar hingga tubuh nya hancur dan terpisah dari tempatnya, semua orang menyaksikan dengan ekpresi ngeri melihat mayat Anna yang begitu mengerikan.

Badan nya remuk, kepalanya terpental beberapa senti dari badan nya, tangan nya juga putus dan terpental satu meter.

Semua yang menyaksikan nya tentu bergidik ngeri dan beberapa ada yang mengambil foto bahkan video, mengerikan dan mereka tidak mengenali siapa dari si gadis itu.

Mungkin hanya ada satu orang yang benar-benar tahu tapi benar-benar tidak menyangka bahwa gadis malang itu merupakan Anna.

Tamat~

Kalau nggak bikin kalian emosi berarti aku nggak pinter bikin cerita.

Ini pertamakali aku buat Novel dan semoga kalian suka ya.

Aku butuh kritik dan saran nih🤗

ANNA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang