"cinta itu bukan hanya tentang komunikasi dan keterbukaan dari salah satu diantara kita tapi cinta juga tentang kepercayaan dan tidak ada kata perselingkuhan"
.
.
.
.malam ini aven berada di rumahnya seorang diri simple alasannya kedua orang tuanya belum pulang sedangkan gara sudah pulang karena aven yang menyuruh tadi.
aven memang sudah memaafkan gara tapi rasa kecewa pastia ada ia hanya masih sakit hati dari tatapan gara jelas masih ada ketulusan itu yang buat aven takut.
di banding aven mantannya gara akan tetep menang gimanapun dia perempuan aven hanya lelaki beruntung yang dicintai gara.
jika meminta restu kepada orang tua gara sudah pasti lebih menang mantannya kan?.
aven ovt pastinya lah hubungannya dan gara tabu melanggar norma jika orang tuanya tau mereka pasti akan kecewa.
memikirkan semua itu membuat aven stres udah paling bener dulu temenan aja lebih adem ayem.
tak sadar sekarang sudah jam 18.50 tandanya aven sudah merenung terlalu lama kan ia juga lapar.
tapi males masak dia aja belum mandi masih pake seragam tapi ngga bulug kok aven tetep wangi tapi mukanya sembab kebanyakan nangis sii.
dengan melawan rasa malasnya aven pun berniat membeli makanan di luar makan nasi goreng enak pikir aven tanpa mengganti bajunya ia berjalan menuju garasi mengambil motor beatnya.
ia keluar komplek dan mencari penjual nasi goreng ah ia ingat nasi goreng enak yang pernah ia makan bersama gara tapi itu kan jauh dari komplek tapi ga papa lah toh dia blm laper banget ini.
sesampainya di tempat penjual nasi gorengnya ia memesan 1 porsi untuk di bungkus abang-abang udah sedikit hafal dengan aven soalnya ia kan sering kesini sama gara soalnya tadi abang-abangnya tanya sama aven.
"loh mas tumben sendiri biasanya sama mas yang satunya"
gitu pas abang-abangnya nanya aven cuma jawab kalo lagi pengin sendiri aja hehe.
setelah pesannya selesai aven pun berniat pulang tapi ia pengin es jadi ia mencari penjual es yang masih buka jam segini aven pengin es jeruk kayaknya enak di makan sama nasi goreng.
aven muter-muter tapi rata' udah tutup jadinya aven berniat mampir ke mini market untuk membeli susu kotak.
aven memarkirkan motornya di parkiran minimarket.
minimarketnya ga begitu rame karena ini kaya di di tengah' jalan yang jarang ada rumah dan toko gitu tapi jalannya sering di lewatin orang-orang dan minimarketnya juga ada tempat duduk di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my star [bxb]
Teen Fictionlayaknya malam dan siang kita adalah dua insan yang tidak bisa menyatu. aku dan kamu tidak akan bisa menjadi kita,meskipun bisa tidak bisa selamanya,tetapi aku akan menikmati masa dimana aku dan kamu menjadi kita. refaldo anggara [seme] naven anendr...