ini tentang suatu bahasa yang tidak semua orang memahaminya,mungkin akan begitu mudah bila untuk di baca tapi sulit menemukan makna pada seutas kata
-gara...
pagi ini lapangan sma kusuma sudah ramai di karenakan ada pertandingan persahabatan basket antara sma kusuma dan sma bakti.
tapi lebih ke dominan ke anak perempuan si mereka paling semangat wong dapet asupan cowo-cowo ganteng dari tim sekolah sendiri.
belum lagi anak sekolah sma bakti yang ga kalah gantengnya.
sekarang gara berada di tribun sekolah dengan alva tentu saja ia hari ini ngga tugas dulu lagi jadwalnya yang lain soalnya gara yang tau itu juga tersenyum kalo semisal ini tugas aven dan ada yang luka otomatis aven ngobatin dong cemburu dia tuh.
temen kok cemburuan.
hari ini gara terlihat lebih tampan karena ia memakai baju basket tanpa lengan.
"liat tuh si monyet pasti dia bangga banget di puji-puji sama cewe-cewe"julid alva kepada pacarnya menurutnya ari sangat tebar pesona.
"haha itu ruginya punya pacar ganteng al"kekeh aven dia heran sama alva sama ari pacaran tapi alva kaya ngga pernah ngehargai ari sekalipun ribut mulu tiap hari tapi mungkin itu cara mereka supaya hubungannya langgeng.
"lo ga cemburu dari tadi si gara di puji-puji"tanya alva dengan muka meledeknya.
"ngapain cemburu gara kan cuma sahabat aku"balas aven dengan gelapan.
ya sebenarnya ia cemburu lah dari tadi cewe-cewe pada muji bisep si gara harusnya cuma dia yang liat tapi emangnya dia punya hak?
itu pikir aven."sahabat kok cipokan"goda alva.
"ih alva jangan sok tau deh"ucap aven sedikit berteriak.
hal tersebut membuat atensi orang-orang di dekat alva dan aven menatap mereka.
untung lagi rame jadi hanya orang-orang yang didekat mereka aja yang denger teriakan aven.
"hehe maaf"kekeh aven saat menyadari orang-orang memandang mereka.
"halah ga usah ngeles lo kemaren gw liat kok lo di cipok gara pas lagi di taman"ucap alva no sensor ni anak emang mulutnya harus di sumpel mulut ari.
"sok tau emang kemaren aku ketaman hah?"bohong aven.
"dih gw kemaren juga jalan sama si monyet kali liat lu bedua lagi di pinggir danau gara tiduran di paha lo terus tiba-tiba dia ngecup bibir lo itu yang namanya cuma sahabat?"goda alva lagi kemaren memang dirinya dan ari ketaman yang aven dan gara datangi niatnya dia mau nyamperin ni anak tapi kata ari ga usah ganggu orang pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
my star [bxb]
Teen Fictionlayaknya malam dan siang kita adalah dua insan yang tidak bisa menyatu. aku dan kamu tidak akan bisa menjadi kita,meskipun bisa tidak bisa selamanya,tetapi aku akan menikmati masa dimana aku dan kamu menjadi kita. refaldo anggara [seme] naven anendr...