my star (2)

76 4 4
                                    

"kira kira gara punya perasaan yang sama kaya aven punya perasaan ke gara ga ya?"

aga ehem ya😇😇

...

sesuai janji gara kini mereka sudah berada diatas motor gara dengan aven yang membonceng gara tentu saja.

perjalanan menuju pantai hanya membutuhkan waktu 1/2 jam saja.

"mau mampir beli jajan dulu ngga?"teriak gara bertanya ke aven.

"ngga mau aven mau langsung ke pantai aja"jawab aven sambil membenarkan letak helmnya lagian gara beli helm buat aven kegedean huh kan jadi melorot.

setelah 1/2 jam mereka berkendara kini mereka berdua sudah sampai di pantai dan aven langsung menuju ke kedai eskrim.

soalnya ini pantai yang sering mereka berdua kunjungi dan ada satu tempat eskrim langganan aven.

"udah kabur aja tuh bocah ga mau nungguin"decak gara aven emang gitu kalo masalah eskrim ga sabaran.

setelah meletakan helmnya dan aven gara pergi meninggalkan parkiran dan menuju ke aven yang sedang memilih eskrim.

"hei"sapa gara sambil menepuk aven dari belakang.

jangan lupakan mata berbinar aven dan bibir mungil yang sedang berbicara.

jadi pengin nyipok batin gara.
ngga ngga ngga gara lo apa'an sih lanjut gara sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"em gara kenapa?"tanya aven polos sambil memiringkan kepalanya.

aghh lucuu bgtt cok uke kita.

aghh lucuu bgtt cok uke kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gara mana tahan🤠🤠

"ah enggak udah pesen?"tanya gara kepada aven sambil menahan gugup.

"udah aven pesen rasa coklat mix vanila terus pake toping stowberi sama chocopis yang ukurannya jumbo buat dimakan bareng-bareng sama gara nanti"oceh aven dengan pipi chubby yang bergoyang goyang saat berbicara.

"yauda aven tunggu di sana dulu nanti kaka ambilin pesanan aven"perintah gara kepada aven untuk duduk di bangku yang ada di depan kedai.

"gamau aven mau nungguin pesanan aven jadi"tolak aven ia juga malu juga kalo harus nungguin di depan soalnya ada dua anak smp cewe cowo lagi pacaran mana suap'an males aven tuh merusak pemandangan.

"yauda kalo itu mau aven kita tunggu bareng-bareng aja ya"final gara yang menahan gemas karena aven menjawab dengan anggukan yang menyebabkan rambutnya ikut gerak-gerak aghh lama lama aven makan juga ni anak.

setelah menunggu beberapa saat akhirnya pesanan aven pun jadi setelah membayar mereka berjalan menuju pantai.

mereka duduk di pasir pinggiran pantai yang aga jauh dari ombak dengan aven yang menguyah eskrim yang berada di tangan gara.

 my star [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang