my star (13) cigerattes after sex?

52 3 0
                                    

terkadang kesalahan dalam sebuah hubungan akan menjadi pelajaran yang paling berarti walaupun kepercayaan di antara kita mulai memudar tetapi aku akan terus meyakinkanmu jika aku mencintaimu▪︎gara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

terkadang kesalahan dalam sebuah hubungan akan menjadi pelajaran yang paling berarti walaupun kepercayaan di antara kita mulai memudar tetapi aku akan terus meyakinkanmu jika aku mencintaimu
▪︎gara.

d

osa di tanggung sendiri ya teman'😭😭

.....

siang ini gara sudah di perbolehkan pulang karena keadannya yang sudah memulih paling hanya kontrol bagian tangannya saja dan luka di kepalanya yang harus di perhatikan lebih tapi itu bukan apa' bagi gara.

kini gara dan aven sedang berada di kursi penumpang karena kevin bagian membawa mobil gara.

aslinya gara pengen bawa motor saja tapi kupingnya udah panas karena omelan pacar cantiknya.

"habis ini kamu kerumah aku yang?"tanya gara kepada aven yang sedang menyandar di bahu gara.

"iya aku masih belum berani pulang kerumah soalnya"aven menjawab sambil menyemil jajan yang ia beli di depan rumah sakit tadi.

"tapi kalo masalah kaya gini dihindarin bakalan jadi tambah besar ngga sih aku mau kita hadapin sama-sama kalo kaya gini sama aja kita lari dari masalah"balas gara sambil memainkan rambut aven.

"aku cuma mau nunggu sampe kamu pulih aja buat ketemu sama mama papa aku gara aku gamau kalo kamu malah tambah parah"jawab aven yang masih sibuk nyemil.

"kalo gini mama papa kamu malah tambah menentang hubungan kita aven pasti mama papa kamu pengin anaknya punya pilihan yang bener kalo kaya gini nanti aku tambah jahat di mata mereka gimana hm"tanya gara bukan ia tak mau pacar cantiknya ikut kerumah sebenarnya mau mau banget malahan tapi masalahnya orang tua aven mikir yang nggak' tentang dia.

"tapi garaa aku belum mau belum bisa aku pengin ngerawat kamu"rengek aven sebenarnya ia juga memekirkan hal yang sama namun ia masih belum berani untuk pulang kerumah karena ini pertama kalinya ia bertengkar dengan ortunya.

"sayang dengerin aku okey kamu bisa kok setiap pulang sekolah dateng ke rumah aku dan palingan aku izin cuma 2 hari karena aku masih banyak tanggung jawab di sekolah dan aku ngga bisa kalo ngga ketemu pacar cantiku ini jadi aku pasti ga perlu tuh sakit-sakitan sampe beberapa minggu karena aku mau jagain pacar cantikku ini jadi kamu pulang ya sayang kamu mau kan kita terus bareng-bareng kan makanya kamu pulang bicara baik-baik dulu sama kedua orang tua kamu kalo bisa aku nanti ikut ke sana"nasehat gara kepada yang lebih muda.

"gara tapi aven masih pengin sama gara ga papa ya malem ini aja deh ya nanti aven izin kok ke mama papa ga papa pelis aven mau sama gara"ucap aven sambil meyakinkan gara.

"yaudah lah kalo itu mau kamu"final gara oh ayolah sebenarnya ia senang karena 24jam bersama pacar cantiknya hanya saja ortu aven.

"aww makasih banyak sayang gara banyak banyak muach"ucap aven bersemangat lalu mengecup bibir aven.

 my star [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang