5

5.7K 176 4
                                    

gua lupa mau bilang kalo renjun ama guanlin gaada soalnya mereka lagi ada di china gitu hehe

.
.
.

mereka pun berjalan pergi ke kursi tempat yang ditunjuk ama jeno tadi

saat sampai ditujuan , mereka pun duduk

kek gini ya ges

jisung,lele,haechan,mark,jeno,jaemin .

kalian ngerti kan ?

ok sambung......

jisung yang duduk disebelah chenle sedang asik memandang chenle yang lagi berbual ama haechan dengan sangat lekat.

mark dan jeno yang melihat hal itu langsung ngeliat antara satu sama lain dan semirik.

untung saja chenle dan para-para uke tidak menyadari akan hal itu, lagi sibuk ngobrol mereka tuh.

"um chenle" jisung memanggil chenle

"loh jisung ? kapan duduk disini ? maap ya lele gak tau kalo jisung lagi duduk disini,pasti jisung lagi bosen kan ? ayok ngobrol ama aku sekalian ama haechan juga" kata chenle mengajak jisung , ngerasa bersalah soalnya dia gak sadar kalo jisung duduk disebelahnya dia.

"em gak papa kok, aku cuman mau ngajak kamu jalan-jalan aja gapapa kan ? sekalian temenin aku" kata jisung

"wahh , ayokkk"jawab chenle kegirangan

jisung yang melihat pun tersenyum

"ayok"

saat mereka sedang berjalan

"chenle" panggil jisung sambil memandang chenle yang sedang melihat toko-toko yang berada disitu.

chenle yang merasa dipanggil pun terus menolehkan kepalanya ke arah jisung dan dapat dia liat kalo jisung sedang memandang nya.

"ya?" jawab chenle

"kamu lapar gak? mau makan? aku traktir" kata jisung.

chenle yang mendengar perkataan traktir pun terus menganggukkan kepalanya dengan brutal ahay brutal gak tuh sambil melihat ke arah jisung dengan mata yang berbinar.

jisung yang merasa gemas pun berusaha untuk menahan diri untuk tidak menciumnya dengan mengusak surai pink milik chenle gemas.

"yaudah ayok"

disisi lain terdapat jeno yang sedang mengobrol dengan jaemin manakala mark yang diem sama juga dengan haechan.

mark yang tidak tahan dengan kecangunggan itu pun berusaha memberanikan diri untuk mengajak haechan berbicara.

"h-hai" kata mark berusaha untuk menahan gugup yang menyerang dirinya.

haechan yang diam dari tadi pun kaget karna tiba-tiba dia ditegur ama cogan (⸝⸝⸝⁼̴́◡⁼̴̀⸝⸝⸝).

"o-oh h-hai juga" haechan menjawab perkataan hai itu dengan gugup bahkan lebih gugup dari mark, mungkin karna efek kaget ditegur ama cogan ya kan.

"temannya chenle ya?" tanya mark kepada haechan karna dia udah gak tau mau nanya apa lagi soalnya maluhh 〒▽〒

"a-ah iyya"jawab haechan

"ya iyalah anjir gua temannya chenle terus apanya lagi? pakek nanyak"haechan menggerutu didalam hati nya yang bersih dan suci itu (´∀').

"oh salam kenal, gua mark" kata mark memperkenalkan diri dengan embel-embel menggunakan lo-gua, agak tidack sopan ya manteman.

"widih nih orang gak sopan banget anjing, pen rasanya gua bunuh, ganteng-ganteng kok gitu" kata haechan didalam hati mengata-ngatai mark.

obsession [jichen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang