7

4.1K 149 2
                                    

.
.
.
.
.

skip udah sampai hotel

"makasih yah udah nganterin kita kesini" ucap ketiga pria manis tersebut kompak kepada tiga pria seme itu.

"iyaa, nanti jangan adu bacot lagi yah telingaku hampir copot" jawab mark sedangkan jeno dan jisung cuma menganggukkan kepala.

"ehh, btw kalian tidur dihotel mana?" tanya jaemin secara tiba-tiba ke para seme tersebut.

"disini" jawab para seme kompak

"loh ? kirain ditempat lain"kata chenle

jisung yang mendengar pun terkekeh, chenle lucu katanya

" ga kok, tapi dari tadi kita sama-sama doang, kayaknya kita jodoh deh le"kata jisung tanpa ada rasa malu sedikit pun.

tanpa chenle sedari, mukanya sudah menjadi merah kek kepiting bahkan ia bertambah merah lagi saat jaemin dan haechan menggodanya.

jisung yang melihat sedang mencuba menahan diri untuk tidak memakan chenle, makan gak tuh (¬◡¬)✧

"e-em, yaudah ayok kita ambil kunci pegel nih kaki gua" kata chenle malu-malu dan jangan lupakan kalo mukanya masih mempunyai blusher berwarna tomato.

"gua juga nih, ayok"

skip udah didepan kamar

"lohh ?! kamar kita bersebelahan ?!" seru jaemin kaget

"iya nih kayaknya" kata jeno yang juga kaget, tapi gak keliatan kagetnya.

"wahh gak nyangka yaa" ucap haechan

"ayok masuk, lele ngantukkkk" chenle merengek sambil bergelantungan dilengan jaemin dan haechan.

"ah, iya yok masuk dan jumpa besok yaa" kata jaemin kepada para seme tersebut.

"iyaa" jawab para seme kompak kecuali jisung soalnya dia lagi ngeliatin chenle yang lagi merengek, lucu soalnya.

akhirnya mereka pun masuk kekamar masing-masing.

tbc

aku dari part 1 pasti ada "chenle lucu soalnya" kalo gak "chenle lucu katanya" , udah gak ada ide aku tuh, btw makasih yah udah baca book ini jangan lupa votee (⁎˃ᴗ˂⁎).

obsession [jichen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang