.
.
.
.
.keesokan harinya....
"lo beneran mau ngelakuin ini le ?"
"iyaa channieee, gua yakin gua bisaa" jawab chenle ingin meyakinkan haechan yang keliatan sangat khawatir dengan dirinya.
pasti kalian penasaran kan chenle mau ngelakuin apa.
nah jadi chenle itu mauuu......
main 'flying fox' !
chenle tuh takut banget ama tempat yang tinggi atau bisa dipanggil acrophobia.
jadi itu alasannya si haechan khawatir setengah mati ama si chenle, tapi mau gimana lagi si chenle keras kepala.
dimana jaemin ? jaemin lagi di toilet, udah gak tahan dia mau eek, siapa suruh makannya kebanyakan sebelum berangkat.
tanpa mereka sedari, ada 3 pasang mata yang sedang memerhati mereka sedari tadi, pasti kalian tau siapa.
yuppp tepat sekali ! mereka jisung, jeno dan mark ! 100 markah buat kalian.
"jisung lo gak ada niatan gitu buat nyamperin mereka ? gua juga mau maen playing pox" tanya mark
"nanti dulu anjrot gua takut anjing"kata jeno
" ih kek cewe aja lu jenong" ejek mark
"mark botak" jawab jeno tidak mau kalah
"berantem mulu kek anak anak, diem bisa gak sih ?!" akhirnya jisung sudah mengeluarkan suaranya yang mhhh hot.
seketika mark dan jeno pun terdiam dan lanjut melihat ke arah ketiga pria manis yang sedang memakai alat alat yang aku juga gak tau orang manggilnya apa pokoknya alatan buat flying fox deh ´・ᴗ・'
ok kita pergi ke geng pria manis
"siapa mau pergi dulu?" tanya jaemin yang baru keluar dari toilet.
"aku aku !!" seru chenle sambil melompat kecil, aduh lucu
'imutnyaa' yah kalian pasti tau lah ya siapa yang ngebatin
"beneran le? yaudah" jaemin memberikan laluan kepada chenle untuk berjalan ke arah tempat gantungan tersebut tak lupa dengan pekerja yang akan memasangkan gantungan tersebut dengan alatan yang dipake chenle.
"ok ready manis?" tanya pekerja tersebut dengan embel embel manggil manis, gak tau malu banget sih loe
jisung yang mendengar langsung mengepalkan tangannya kuat efek bucin (´∀')
"ready!" jawab chenle semangat
akhirnya pekerja itu langsung menolak chenle
awalnya pelan aja tiba tiba laju kek sonic yah pasti si chenle panik + takut lah masa happy terus ketawa, gila loe
"AAAAAAAA!!!!!" chenle menjerit sambil ngeratin pegangannya pada tali yang ada disitu.
dan akhirnya chenle pingsan
jisung yang melihat panik dan ingin menyusul chenle, jeno dan mark langsung menahan jisung tetapi tidak berhasil.
saat jisung sudah sampai dibagian ujung tempat mau pasangin gantungan itu mark dan jeno kembali menahan jisung dan tentu saja jisung memberontak dengan brutal dan ia hampir jatuh.
"jisung anjing lo mau mati ?!" tanya jeno kesal sambil menahan jisung.
"anjing LEPASIN GUA!!!" jisung memberontak semakin brutal.
"JISUNG STOP ! LO BISA MATI ANJROT KALO LO MATI NANTI CHENLE GAK BISA NIKAH AMA LO ANJIR PIKIR BISA GAK SIH" akhirnya mark bisa melepaskan semuanya.
jisung langsung berhenti memberontak selepas mendengar perkataan mark dan ia terus melihat kearah chenle yang masih pingsan dan pekerja pekerja yang sedang mencoba untuk menangkap chenle.
tbc
segini dulu ya aku emo soalnya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession [jichen]
Randomamaran ‼️ •jangan salpak , ini area jichen baca aja , aku males mau ngetik hehe