Selamat membaca~
Di suatu tempat yang gelap! Dan sangat menyeramkan.
Boboiboy menatap sekelilingnya dengan tatapan err.. Ketakutan.
Sampai dimna dia melihat satu cahaya terang dari arah depannya.
Cahaya itu begitu terang!, sampai Boboiboy harus menutup matanya sembari mendekati cahaya tersebut.
Perlahan-lahan, Boboiboy melihat-- seorang gadis cantik yang sedang menatap dirinya.
Gadis itu mempunyai sayap dan mata kristal yang berkilau, gadis itu juga mengenakan pakaian khas! Kerajaan, ada mahkota di kepalanya, dan di tangan gadis itu ada sebuah tongkat sihir.
"(NAME)?!," teriak Boboiboy dengan wajah terkejut!.
Sosok gadis atau.. (Name). Itu mendekati Boboiboy yang mematung. "Ada apa?," tanyanya.
Deg!
Boboiboy menatap (Name) dengan air mata yang sudah mengalir deras. "Apakah ini mimpi?,"
(Name) menggeleng, seolah tak tau.
(Name) pun terdiam, saat Boboiboy berlari ke arahnya dan memeluknya.
"Aku merindukan mu hiks..," isaknya.
"Aku juga sama," balas (Name). "Tapi- Kembalilah ke tempat asal mu Boboiboy," bisik (Name).
Boboiboy menegang. "A-apa?," tanya Boboiboy terkejut.
(Name) tersenyum tipis, lalu dia melepaskan pelukan Boboiboy dan mendorong Boboiboy ke air danau yang ada di sana.
Boboiboy terkejut!, dan tubuhnya mulai tenggelam. "(N-name)! T-tolongh.. Ugh..," perlahan tubuh Boboiboy mulai menghilang.
DI RUMAH SAKIT.
(07:50)
"(NAME)!," teriak Boboiboy ketakutan, bahkan dia sudah duduk dari posisi rebahan nya.
"Boboiboy akhirnya, kamu sadar!," girang Yaya. "Kamu baik-baik aja kan?, "
Boboiboy menatap bingung Yaya, perasaan dia ma yaya dah nikah dah, terus si Yaya itu dah kek emak-emak, tapi ko sekarang? Masih muda?.
"E-ekhem, dimana ini?," tanya Boboiboy dengan wajah datar. Sungguh dia benci perempuan di depannya:).
Yaya menyergit heran. "Di rumah sakit, waktu ayah (Name) menyuruh mu menutup mata, katanya di dalam penglihatan mu kamu terhisap ke dalam mimpi mu, atau terjebak dalam sebuah dunia yang tidak kau inginkan,"
Deg!
Boboiboy yang mendengar itu mematung dengan expresi wajah terkejut.
*BRAK!
"YOO SEMUAAA I'M COMEBACK NIH!, MANA SAMBUTANNYA!, " teriak seorang gadis heboh.
Siapa lagi kalau bukan? ---- (Name)?.
Boboiboy dan Yaya menatap terkejut pada pintu yang tiba-tiba di dobrak.
Bahkan Ying Fang dan Gopal yang asik tidur pun terbangun.
Ying pun berdiri. "Hah? Siapa yang mau lawan? Sini sini!," ucap Ying dengan tak sadar.
"Lily.. Are you okay honey~?," ucap Fang tak sadar.
Gopal menatap cengo teman-temannya. "Hadehh:v, kenapa kalian semua ga sadar?,"
(Name) tersenyum licik, dia menjentikkan jarinya, dan- BUM! (Name) muncul di samping Ying dan Fang, sambil memegang drum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY MOVIE 2 & BOBOIBOY GALAXY SORI × READER
AçãoBOBOIBOY MOVIE 2 & BOBOIBOY GALAXY SORI × READER